Sumbang Rp 333 Juta, Sandi Ucap Ini saat Dengar Kabar Jupe Meninggal

Kedekatan pedangdut Julia Perez tak hanya terhadap sesama selebriti saja, ia pun dekat dengan sejumlah tokoh.

Sebut saja Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno dan keluarganya, ternyata punya hubungan akrab dengan Jupe.
Hubungan akrab Jupe dengan keluarga Sandi tersebut berawal dari sosial media.

"Tiap kali saya posting di Instagram di-like, terus dia komen. Ini benar Jupe? Ternyata benar. Terus kami sering komunikasi, setelah datang (ke rumah sakit) untuk menghibur Jupe, eh malah kami yang dihibur. Luar biasa perjuangannya, sangat menginspirasi," ujarnya, seperti diberitakan Kompas.com.


Bahkan saat mendengar kabar meninggalnya Jupe, melalui akun Instagram pribadi Sandiaga Uno, @sandiuno langsung menuliskan ungkapan duka cita.

Tak hanya mengucapkan selamat jalan dan mendoakan Jupe, Sandi juga bercerita tentang sosok pelantun 'Belah Duren' saat menjenguknya terakhir kali.

Menurutnya, Jupe merupakan wanita kuat, di balik rasa sakit yang dideritanya ia masih bisa bercanda dan tertawa.

Pada foto yang diunggahnya, Sabtu (10/6/2017) terlihat dirnya, sang Istri Nur Asia, Jupe dan adik Jupe, Nia Anggia, Sandi juga berucap akan sangan merindukan sosok riang dari mantan istri Gaston Castano itu.
.
Berikut ini caption lengkap pada foto yang sudah mendapat lebih dari 56 ribu likes.
"Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Selamat jalan, sahabatku @juliaperrezz. Saya ingat terakhir kami menjenguk, dibalik rasa sakitnya, Mba Jupe masih mengeluarkan canda dan tawanya. Saya & Mba @nurasiauno akan sangat merindukan sosok riang dari Mba Jupe."

Melansir Kompas.com Sandi pernah secara suka rela menyumbang untuk Jupe dengan jumlah yang fantastis, yakni Rp 333 juta, pada acara penggalangan dana "Peduli Sahabat Jupe" di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam.

"Jangan dipandang sebagai money politics karena ini adalah perjuangan untuk Jupe yang mau berbagi dengan penderita kanker yang lain. Saya ingin menyumbang bersama keluarga Rp 333 juta," ucap Sandiaga.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer