Tak Diimunisasi Dianggap Mengandung Babi, 2 Putri Oki Setiana Kena Campak, Simak Faktanya!

Beredar kabar tak mengenakkan di balik berita yang menyebutkan kedua putri pasangan artis Oki Setiana Dewi dan sang suami, Ory Vitrio, yakni Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah harus dirawat di rumah sakit karena penyakit campak.

Seperti dikabarkan sebelumnya, kabar jatuh sakitnya kakak beradik itu disampaikan Ory melalui akunnya pada Instagram @oryvitrio.
Dia mem-posting foto sang buah hati terbaring lemas dan tangan diinfus.

“Setelah kk @maryam_nusaibah_abdullah sakit campak, sekarang giliran adik @khadeejah_faatimah_abdullah sakit yang sama.. Semoga cepat keluar panasnya dan bintik2 merahnya…,” tulis Ory sebagai caption foto di atas.

Kabar tak mengenakkan itu adalah Oki dan suaminya memutuskan tak memberikan imunisasi untuk kedua putrinya karena menduga vaksin campak mengandung babi.

Adalah seorang Dokter Spesialis Anak yang memiliki pengalaman selama 15 tahun di bidangnya, Piprim Basarah Yanuarso yang menyatakan hal tersebut. Lewat akun Facebook miliknya, pria yang lulus Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran pada 1991 menyebut sudah menyarankan Oki untuk memberikan imunisasi kepada anaknya saat anak pertamanya, Maryam lahir pada 2014.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer