Tangis Veronika Bikin Ahok Gembira! Edan Betul Ni Lelaki, Siap Ngakak Dengar Alasannya

Sebulan lebih mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendekam dalam tahanan Mako Brimob Depok.

Pasca batalnya JPU mengajukan banding atas vonis dua tahun penjara Ahok, beredar informasi rencana pemindahan Ahok ke Rutan Cipinang, hanya hingga saat ini belum ada keputusan.
Selama sebulan lebih mendekam dalam tahanan, ternyata banyak yang berubah dalam diri suami Veronika Tan ini.

Ahok yang kaku dan tegang, kini lebih santai dan menikmati hidup selama menjalani masa hukuman dua tahun penjara dalam tahanan.

Baca: Seru! Kisah Pengunjung Nikmati Ahok Show Privat Dalam Penjara

Sebuah postingan beredar di media sosial Facebook, dimana seorang netizen menceritakan pengakuan Ahok saat dirinya berkesempatan bertatap mula langsung di tahanan Mako Brimob Depok.

Netizen pemilik akun Facebook Michelle Dian Lestari menuturkan pengakuan mengejutkan Ahok tentang istri tercinta, Veronika Tan.

Berikut isi kutipan dari postingan Michelle. Bersiaplah ngakak membaca pengakuan Ahok berikut ini :

"Nah satu lagi nih. Pas habis dibacakan vonis, gue telepon Bu Vero buat ngasi tahu. Dia nangis langsung, dan gua senang. Kenapa? Artinya dia masih sayang sama gua, dan kesalahan gua yg ini langsung hilang di mata dia. Kalian tau kan, Love is stronger when a fault is forgiven (cinta menjadi lebih kuat ketika sebuah kesalahan dimaafkan). Jadi, sayangnya Bu Vero ke gua makin kuat karena satu kesalahan gua ini dia maafkan."

Michelle yang berkesempatan ngobrol langsung dengan Ahok menyebut Ahok kini lebih menikmati 'penjaranya'. Ia lebih santai, tak tegang seperti masih menjabat dan menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer