Ternyata Sebelum Meninggal, Jupe Sempat Titipkan Hal Ini Kepada Ruben Onsu, Apa itu ?

Setelah beberapa bulan melawan penyakit kanker serviks stadium 4, artis sekaligus penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe), tutup usia pada Sabtu (10/6/2017).

Sebelum meninggal, ia pun sempat menitipkan beberapa amanat kepada sahabat karibnya, Ruben Onsu.
Melansir dari Kompas.com, ayah satu anak itu membenarkan kabar tersebut.

Ia mengatakan ada beberapa amanat dan urusan almarhum yang masih belum selesai dan saat ini sedang dicarikan jalan keluar olehnya.

Hal tersebut disampaikan Ruben saat dirinya ditemui sedang berkunjung ke makam Jupe, di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

Amanat itu adalah Jupe yang menitipkan rumah singgah dan bisnis produk perawatan kulitnya berupa handbody yang ia buat bagi para penggemarnya untuk tetap dijalankan oleh Ruben.

"Kalau dia ke saya itu cuma nitip rumah singgah sama handbody-nya dia kan terakhir maksudnya ini (saya) bukan (sedang) jualan ya," kata Ruben.

Ia menceritakan, saat Jupe masih dirawat di rumah sakit, pelantun lagu 'Aku Rapopo' tersebut memintanya untuk bersedia menjalankan usaha tersebut.Ruben mengangkat jenazah Jupe (INSTAGRAM/makrumpita)

Diketahui, Jupe memang sengaja membuat produk handbody tersebut yang kemudian dijual secara online untuk dirinya dan para penggemarnya.

"Jadi dia masuk rumah sakit dia nitip, bilang 'emang lu gak malu jualan handbody gue

Lu kan udah jadi artis besar lu nggak malu?',"

Udah saya fotoin cuma belum diupload", cerita Ruben.

Namun, Ruben juga perlu waktu untuk bisa menenangkan dirinya, setelah itu ia baru akan memenuhi amanat dari mendiang Jupe tersebut.

Suami dari Sarwendah Tan ini juga sempat mengalami kebingungan antara menjalankan amanat tersebut atau tidak.

Seandainya dijalankan, ia takut dirinya akan terus menangis karena akan mengingat Jupe.

"Ini handbody emang rakitan dia sendiri, nanti kan saya lakukan tapi saya butuh stabil dulu," imbuhnya.

Tak hanya menceritakan soal amanat yang diberikan oleh Jupe, Ruben pun juga mengaku belum sepenuhnya ia rela kehilangan mantan istri Gaston Castano tersebut.

Melansir kembali dari Kompas.com, Ruben mengatakan,

"Ya kalau ngomong ikhlas mah hati masih beratlah, buat saya ini tahun berat buat saya".Tangan Ruben Onsu digenggam Julia Perez (Kompas.com/Instagram)

Hatinya belum ikhlas tentunya karena hampir setiap hari dirinya berinteraksi dengan Jupe semasa menjalankan pengobatan di RSCM, Jakarta Pusat.

Ia menceritakan bahwa setiap hari ia terbiasa untuk menengok Jupe di rumah sakit pada sore hari, namun kini tempatnya menengok pun berbeda.

Ruben juga mengaku bahwa rintihan sakitnya Jupe selalu ada di telinganya, karena setiap hari ia telpon-telponan.

"Kita tuh setiap hari telepon,

dia ngerintih sakitnya,

semua itu selalu ada di telinga saya.

Penginnya lo nelepon dong (Ju)pe,

tapi sekarang ini nggak mungkin lagi,

jadi perasaan saya udah campur aduklah", ungkap Ruben.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer