Terpukul Jupe Meninggal, Gaston: Mau Ngomong Apa? Tuhan Punya Rencana Buat Dia

Satu di antara banyak orang yang terpukul atas kepergian Julia Perez (Jupe) adalah Gaston Castano, mantan suami Jupe.

Pesepakbola asal Argentina itu seolah tidak percaya mengetahui kabar duka tersebut.
Gaston sempat tidak bisa berkata-kata saat mengetahui Jupe telah tiada.

Namun dia menuturkan bahwa ini semua adalah yang terbaik untuk Jupe atas segala yang telah dialaminya.

"Iya aku dengar, aku tahu. Saya tadi (kemarin--Red) dihubungi sama manajer dia (Jupe) Markoneng. Mau ngomong apa? Dia lagi kesakitan dan Tuhan ada rencana berbeda buat dia," ungkapnya saat dihubungi, Sabtu (10/6).

Gaston pun berusaha untuk mencari cara pulang ke Indonesia, karena saat ini dia menetap di Thailand. Gaston bermain untuk salah satu klub di Negeri Gajah Putih tersebut.

"Saya di Thailand dan aku lagi cari pesawat sekarang, tapi ini kan prosesnya nggak cepat. Aku nggak sempat tapi aku lagi cari pesawat untuk bisa berangkat ke Indonesia," sambungnya.

Hingga saat ini Gaston pun belum berkomunikasi dengan pihak keluarga Jupe perihal kabar tersebut.

Gaston merasa sekarang ini bukan saat yang tepat untuk melakukan hal tersebut.

"Belum (komunikasi) takut mereka lagi sibuk. Sekarang mereka lagi sedikit sibuk tapi saya bakal hubungi keluarga dia," katanya.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer