Tewasnya Ahoker Pengolok-olok Takbir Jadi Viral, Akun Polda Metro Hapus Tweet Kecelakaan Kiky Wilisata

Berita duka disampaikan oleh akun twitter @TMCPoldaMetro. Lagi-lagi satu nyawa melayang karena kecelakaan karena mobil Honda Mobilio yang dikendarainya nyemplung ke Kali Sekretaris, kemarin, Kamis dini hari 15 Juni 2017 pukul 04.05.

Berita itu pun seketika meledak di masyarakat. Apalagi, setelah diketahui bahwa korban dari kecelakaan adalah seorang ahokers yang rajin menghina Islam.
Korban bernama Kiky Wilisata diketahui dari linimasa facebooknya adalah seorang garis keras pembela penista Agama dan pemecah kebhinekaan, Ahok. Bisa dicek diberita ini Dibayar Kontan Sama Allah! Ahoker yang Lecehkan Umat Islam dan Hina Takbir Tewas Dalam Kecelakaan

Sayangnya, setelah berita itu meledak memberitakan karma ahokers, twitter @TMCPoldaMetro menghapus kicauan mengenai berita kecelakaan tersebut.

Hal ini direspon dengan tertawa oleh netizen


LOL, tweet nya @TMCPoldaMetro yg ada matinya Kiky Wilisata dihapus, ga ada lagi pas dicari

Setelah ditelusuri, ternyata memang benar bahwa tweet dari @TMCPoldaMetro terkait kecelakaan Kiki Wilisata telah dihapus.

Berikut link cuitan yang telah dihapus:

Jelas menjadi pertanyaan besar kenapa @TMCPoldaMetro mengahapus tweet berita kecelakaan seorang Ahokers. Apa karena ada tekanan supaya berita dan bukti azab seorang ahok tidak semakin menyebar luas.

Bagaimanapun, aksi akun @TMCPoldaMetro menjadi bahan tertawaan netizen. Sebab, bukan aksi ini saja akun @TMCPoldaMetro menjadi bahan tertawaan. Sebelumnya, tweet @TMCPoldaMetro yang ditehaui dikerjakan dari San Diego Amerika juga menjadi sorotan publik.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer