Usai Menteri Susi, Kini Heboh Menteri Khofifah Tidur di Bandara

Setelah heboh foto Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tengah tertidur di kursi ruang tunggu penumpang Bandara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat, kini warganet dihebohkan lagi foto Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa tertidur di ruang tunggu penumpang Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur.

Foto Menteri Khofifah tersebar menjadi pembicaraan setelah diunggah akun staf Kementerian Sosial.
"Foto ini diambil hari Minggu sekitar pukul 10.55 di Bandara Juanda, Surabaya. Karena pesawatnya masih lama, Ibu Khofifah 'nyuri waktu' buat tidur," tulis @chsaldy di Instagram.

Pemilik akun tersebut merupakan salah satu staf yang mengikuti perjalanan Khofifah.

Khofifah terlihat tertidur pulas tanpa melepaskan kaos kaki. Dia berselimut kain panjang bermotif batik. Tas travel berwarna ungu digunakannya sebagai bantal kepala.

Di kolom caption foto tertulis Khofifah sedianya akan berangkat menuju Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, setelah bertolak dari Bandar Udara (Bandara) Husein Sastra Negara Bandung, Jawa Barat.

Rupanya, usai mengikuti acara pembagian bantuan sosial Program Keluarga Harapan bersama Presiden Joko Widodo di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Padatnya jadwal kunjungan kerja Khofifah sebagai Mensos membuatnya "mencuri waktu" tidur, termasuk di Bandara Juanda.

Apalagi, ia juga sempat mengunjungi Kabupaten Toli-Toli dan Kota Palu di Sulawesi Tengah guna menengok korban banjir, sebelum bertolak ke Ciamis dari Jakarta melalui jalan darat.

"Sambil menunggu pesawat ke Banyuwangi. Perjalanan lima hari yang luar biasa Dari Toli-Toli nengok korban banjir lanjut Kota Palu, lanjut Jakarta, lanjut Ciamis via darat, lanjut Bandung, lanjut Surabaya, dan akhirnya lanjut Banyuwangi," catat pemilik akun @chsaldy.

Pemilik akun di akhir infonya juga mengajak netizen untuk mendoakan Khofifah agar selalu sehat dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai menteri.
) 




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer