(VIDEO): Inilah Wajah Wanita-wanita Cantik Yazidi, Tiap Hari Kerjanya Berburu Anggota ISIS

Empat tahun lalu Etnis Yazidi berbondong-bondong meninggalkan tanah kelahiran mereka, Sinjar, Irak bagian utara, dengan rasa takut dan panik.

Tanah yang sudah mereka tinggali ratusan tahun itu harus mereka relakan dihancurkan oleh orang-orang keji yang menamakan diri pasukan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).
Para anggota ISIS menculik, membunuh dan menangkap para gadis Yazidi untuk menjadi budak sex dan diperjualbelikan.

Etnis Yazidi sebenarnya bukan musuh berbahaya bagi ISIS, namun karena mereka memeluk sebuah kepercayaan yang berakar dari agama Zoroaster, ISIS menganggap sebagai etnis yang harus diperangi.

Sebagian warga Yazidi yang tak sempat melarikan diri, dipaksa memilih meninggalkan agama lama mereka atau 'mati'. Tekanan dan kekejaman terhadap kaum Yazidi membuat para wanita etnis ini bangkit melakukan perlawanan.

Nah, kemunculan para wanita Yazidi ini sangat mengejutkan anggota ISIS, bahkan wanita Yazidi menjadi momok menakutkan bagi ISIS. Karena para anggota ISIS menganggap mati secara 'hina' jika harus tewas di tangan wanita - wanita pejuang Yazidi 

Saat ini kelompok pejuang waita Yazidi semakin tumbuh dan semakin banyak. Di sejumlah wilyah ISIS harus lari tunggang langgang diburu para wanita cantik ini. Inilah penampakan para wanita cantik pejuang Yazidi seperti dilansir CNN. (*)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer