VIDEO: Lagu 'Selamat Jalan Jupe' Jadi Kenyataan, Pencipta Lakukan Ini Dimakam Jupe

Sebelum meninggalnya Julia Perez, nama Supri atau yang biasa disapa Djalal Pijat sempat menjadi bahan perbincangan publik.

Djalal menjadi buah bibir karena lagu yang diciptakannya, dan dinyanyikannya sendiri, yang berjudul 'Selamat Jalan Jupe'.
Lagu itu dianggap kontroversial karena dianggap mendoakan Julia Perez untuk segera meninggal, padahal saat itu Jupe masih hidup.

Karena lagu Djalal ini, keluarga Jupe sempat mengaku prihatin dan kecewa kepada sosok Djalal dalam pernyataannya di media massa.

Mereka mempertanyakan apa maksud dan tujuan dari Djalal untuk mengeluarkan tembang tersebut di media sosial.

Seperti dikutip dari Kompas.com, Djalal, pencipta lagu dan penyanyi yang sempat menuai kontroversi ketika merilis tembang "Selamat JalanJupe" mengunjungi makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017).

Ia datang seorang diri sekitar pukul 15.55 WIB. Mengenakan kemeja putih dan berpeci hitam, Djalal membawa bunga tabur dan setangkai bunga yang kemudian diletakkan di pusara Jupe.

Djalal mengatakan ia langsung memesan tiket kereta api dari Surabaya ke Jakarta ketika tahu Jupe meninggal. Sesampai di Jakarta, ia langsung ke makam Jupe.

"Aku tahu dari berita infotainment," ujar Djalal kepada awak media sesudah memanjatkan doa di makam pelantun lagu "Belah Duren" tersebut.

Nama Djalal sempat membuat heboh netizen, bahkan pihak keluargaJupe. Ia mengunggah klip video "Selamat Jalan Jupe" ketika sang artis masih hidup. Ia mengunggahnya di YouTube pada Juli 2016 lalu.

"Kenapa ciptain? Dari berita infotainment dari A sampai Z, pemberitaan usia Jupe tinggal tujuh bulan. Dokter yang menangani dia kabarnya juga mengatakan begitu. Jadi lagu ini wujud cinta dan sayang juga, itu rasa kagum saya kepada Jupe," ucapnya.

Menurut Djalal, ia sadar bahwa lagu itu sempat membuat pihak keluarga marah. Ia pun kemudian meminta maaf dan diterima oleh pihak keluarga.

"Saya minta maaf dan diterima oleh mbak Anggi. Nanti lagu itu akan dirilis kembali dalam format baru," ujarnya.

Saat berada di makam Jupe, Djalal mengaku meluapkan permintaan maafnya kepada Jupe.

"Minta maaf yang paling penting karena kan kita ngerasa bersalah dan harus minta maaf," ucapnya.

"Saya merasa kehilangan. Semoga mbak Jupe diampuni dosa-dosanya, diberikan tempat yang layak di sisinya, khusnul khotimah," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Julia Perez meninggal dunia akibat kanker serviks pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB.

Penasaran dengan lagu ini?

Selamat Jalan Jupe - Djalal Pijat

Innalillahi wa innalillahi rojiun

Innalillahi wa innalillahi rojiun

Ketulusanmu canda tawamu

Masih terbayang di dalam anganku

Kejujuranmu kepolosanmu

Makin tertanam di lubuk hatiku

Seakan aku tak percaya

Engkau telah meninggalkan aku

Seakan engkau masih ada

Tak kan pernah kehilangan kamu

Kasih sayangmu, kedermawananmu

Akan dikenang, oh sepanjang waktu

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs http://style.tribunnews.com/ dengan Judul: Lirik Selamat Jalan Jupe - Ini Dia Lagu yang Sempat Jadi Kontroversi Saat Jupe Sakit

Pencipta Lagu "Selamat Jalan Jupe" Nyekar ke Makam Julia Perez

Sumber:tribunnews.com/




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer