VIDEO: Ririn Ekawati Menangis Saat Melihat Jenazah Suami Lewat Video Call


Bintang film dan sinetron Ririn Ekawati (34) hanya bisa menyaksikan jenazah sang suami, Ferry Wijaya (33) melalui video call.

Sang adik, artis peran Rini Yulianti (31) pun memfasilitasi kakaknya yang ingin menyaksikan secara langsung Ferry, sebelum dimakamkan di Pemakaman Mewah San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu (11/6/2017) sore hari.
Hasil gambar untuk VIDEO: Ririn Ekawati Menangis Saat Melihat Jenazah Suami Lewat Video Call
Saat berlangsungnya penutupan jenazah dengan kain kafan, pantauan Warta Kota Rini selalu memegang handphone dan mengarahkannya ke jenazah, yang terbaring dengan beralaskan karpet dan ditutupi kain coklat, serta kain kafan, di kediamannya di kawasan Pejompongan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Sambil menangis, Rini dengan sabar memperlihatkan jenazah Ferry kepada Ririn yang masih dalam perjalanan dari Jedah dan Mekkah menuju Indonesia itu. Tampak terdengar rintihan tangis Ririn dalam video call tersebut. (



Sumber:a.tribunnews.com



Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer