Viral di Dunia Maya, Inilah Jawaban Mengejutkan Ayu TIng Ting Soal Foto Ciuman Bibir dengan Ayahnya

Sebuah foto Ayu Ting Ting viral di jagad maya soal foto ciumannya dengan sang ayah, Abdul Razak saat perayaan lebaran tahun kemarin.

Foto tersebut kembali viral lantaran sebuah akun gosip Instagram mengunggah foto.
Memang,sejatinya, momentum lebaran menjadi momentum untuk saling meminta maaf.

Acara sungkeman kerap dilakukan sebagai tradisi saat perayaan Idulfitri.

Rupanya, sungkeman yang dilakukan ala Ayu Ting Ting dan keluarganya tersebut menjadi perdebatan netizen.

Sebuah foto tampak Ayu Ting Ting mencium bibir sang ayah.

Abdul Razak pun juga membalas ciuman Ayu Ting Ting.

Keduanya terlihat saling merangkul.

Dilansir dari Grid.Id, netizen mengatakan bahwa hal tersebut tidak layak dilakukan antara ayah dan anak.

"Lah kok gak wajar ya, ortu sama anak cium bibir?," tulis akun @apurodaitto.

"Ya ampun sungkem macem apa ini ihk jiji bgt,"tulis akun @princessriantie.

"Asli ya gue aja cuma diusap kepala sama dicium kening sama ayah," tulis akun @unieyani121212.

Namun ada juga netizen yang memberikan komentar bahwa apa yang dilakukan Ayu Ting Ting tersebut sungguh wajar.

Rupanya, kejadian tahun lalu yang viral tersebut juga mendapatkan tanggapan dari Ayu Ting Ting.

Ditemui dikediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin (12/9/2016), usai menggelar pemotongan hewan kurban, Ayu akhirnya angkat bicara mengenai foto tersebut.

Mulanya, Ayu enggan menanggapi hal tersebut.

"Saya enggak mau bahas hal yang nggak penting, buat saya, saya anaknya Ayah, Ayah bapak saya," ujar Ayu dilansir dati TribunSolo.com

Saat wawancara, Ayu terlihat kesal lalu mempertanyakan mengapa hal yang menurutnya wajar itu harus diperbincangkan dan diberi komentar kurang baik.

"Ya, kenapa emangnya? Ya, kan bukan saya aja yang kayak gitu, banyak anak-anak di luar sana (yang juga seperti itu)," tuturnya.

"Kecuali saya begitu (ciuman bibir) dengan laki-laki lain, boleh kalian tanya itu sama saya, itu lagi, sama Ayah, bapak saya, yang ngerawat saya, yang ngurusin saya, bapak saya yang tahu saya," tegasnya kemudian.

Ayu menegaskan pada momen Lebaran seperti tahun tahun sebelumnya, dirinya telah lazim melakukan hal tersebut.

"Sampai foto saya sama Ayah ciuman bibir (dipermasalahkan), perasaan, dari dulu, deh, dari Lebaran tahun kemarin-kemarin, saya begitu (ciuman bibir) sama Ayah, enggak cuma sama Ayah, sama Ibu juga," ucap janda beranak satu itu.

Ayu juga mengungkapkan jika dirinya tak peduli dengan komentar kurang baik yang dilontarkan mengenai foto tersebut.

"Terserah orang mau nanggepin apa, saya enggak peduli," ujarnya diakhiri tawa.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer