Wanita Cantik Ini Buka Baju dan Celana di Tempat Umum, Tapi yang Ia Lakukan Bikin Netizen Kagum

Banyak cara yang dilakukan orang untuk berbuat baik.

Apalagi, di saat bulan ramadhan ini, orang pasti akan berlomba-lomba untuk berbuat kebiakan.

Sebab, pahala yang dijanjikan untuk orang yang berbuat baik bisa berlipat-lipat dari bulan lainnya.

Selain bersedekah langsung dengan memberikan uang tunai, orang biasanya bersedekah dengan memberikan barang atau makanan.

Tapi, yang dilakukan wanita cantik ini bikin netizen kagum..

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @heppy_sabian ini contohnya.

Dalam video tersebut, terlihat wanita cantik sedang berada di tempat umum.

Di hadapannya, ada seorang anak perempuan terduduk.

Kelihatannya anak tersebu tidak mengenakan pakaian.

Lalu, wanita itu pun melakukan hal yang tak diduga-duga.

Awalnya, ia memantau kondisi sekitar dengan menengok ke kanan dan kiri.

Lalu, ia pun langsung membuka bajunya yang berwarna kuning.

Baju itu pun ia beri ke ana perempuan itu.

Tentunya si wanita itu masih menggunakan pakaian dalam berupa tank top, sehinga tubuhnya masih tertutup.

Ia juga memberikan sejumlah uang ke anak itu, dan memberikannya juga ke pengemis yang ada di sebelahnya.

Tak hanya itu, ternyata ia juga melepaskan celana hot pants nya untuk digunakan anak perempuan itu.

Wanita itu juga masih mengenakan celana pendek lagi.

Entah video ini memang benar-benar nyata atau di-setting, yang jelas bisa diambil pelajaran kalau sesama manusia harus saling memberi.

Netizen pun kagum dengan yang dilakukan wanita cantik ini.

ghiababaro : Baik banget org itu

imuhamadirawanto : Itu yg namanya hati baik tampa pamrih

gitaagustus08 : Dan masih ajah ada yg nyiyirin, gak ampe telanjang juga dianya, kalo mao coment sesuai dong ama adat d negaranya gmna, ya wong d sono pake baju sgitu doang juga biasa, heran

adit1497 : Sungguh mulya hati nya somoga allah akan membalas nya ke baikan nya amin

jo_permanaaa : Respect

abinenoclaudio : ini baru namanya rela berkorban salutttt



Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer