Wanita Hamil Duduk di Kursi, Dia Masukan Tangan di Dadanya, Kejadian Berikutnya Bikin Melongo

pengguna kendaraan umum pasti sudah biasa dengan stiker 'Kursi Prioritas'.
Stiker ini menjadi penanda bahwa kursi-kursi tersebut adalah hak buat ibu hamil, ibu dengan anak kecil, lansia, dan mereka yang memiliki kebutuhan khusus.
Bagi yang sadar dengan tanda itu mereka tentu tidak akan mengambil hak keempat pihak di atas.
Kamu pasti akan memberikan kursi yang kamu duduki, walau pun di luar kursi prioritas, agar mereka bisa merasa nyaman.
Namun ini sepertinya tidak dimengerti oleh seorang perempuan yang ada di dalam sebuah kereta ini.
Baru-baru ini kejadian di dalam kereta api yang melibatkan seorang wanita melakukan tindakan curang demi mendapatkan tempat duduk di dalam kereta.
Awal mulainya ada seorang wanita yang sepertinya tengah hamil.
Ia masuk ke dalam kereta.
Otomatis dong penumpang lainnya langsung memberi dia tempat duduk.
Tapi siapa sangka begitu dia duduk.
 Ibu hamil ini langsung mesukin tangannya ke dalem bajunya.
 Terus tanpa merasa bersalah, dia tiba-tiba menarik sesuatu keluar!
Ngeliat kejadian kayak gini, penumpang di sebelahnya aja langsung kaget bukan main.
Ia memperlihatkan raut wajah keheranan.
Ternyata dia sama sekali tidak hamil.
 Entah apa maksudnya cewek ini pura-pura hamil.
Apa hanya ining diberikan tempat duduk aja?
Langsung geleng-geleng deh.
Itu tante di sebelah sampe gak bisa berenti ngeliatin dan takjub kali yah kok bisa ada anak muda kayak gini jaman sekarang
Walaupun memang merupakan contoh yang buruk.
Tapi keberanian dia ngelakuin hal memalukan ini di depan umum itu memang luar biasa.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer