Anies Baswedan di-Bully Netizen Gara-Gara Lakukan Ini, Lihat Keanehan Di Foto Ini Yang Di Komentari Netizen

Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta (terpilih) di-bully sejumlah netizen gara-gara melakukan tindakan seperti ini. Melalui akun instagramnya, Anies mengaku baru saja mengikuti pengajian rutin Kliwonan Habib Luthfi di Pekalongan, Jawa Tengah.

Usai mengikuti pengajian tersebut, lalu lintas di jalanan sekitar dari dan atau menuju tempat acara sangat macet. Anies yang mengenakan kemeja putih dan bersarung kemudian mendapat tawaran tumpangan sepeda motor.
Karena Romadhon, teman yang menawari motor tersebut, memakai kain sarung, Anies pun menawarkan diri yang menyetir sedangkan Romadhon duduk di belakang menjadi penumpang. Dalam foto itu terlihat, Anies memakai helm tetapi tidak cikunci sehingga talinya terlihat menggantung, sedangkan penumpangnya tidak memakai helm.

Bahkan, sang penumpang pun melepas kopiah hitam dan memegangnya menggunakan tangan kiri.

Sepeda motor yang ditumpangi merek terkenal dan sepertinya masih baru sehingga menggunakan nomor bantuan berwarna merah.
Anies menulis status: @aniesbaswedan Sepulang mengikuti pengajian kliwonan Habib Luthfi di Pekalongan. Lalu lintas macet luar biasa.

Mas Romadhon, menawarkan tumpangan; karena pakai sarung maka saya ajak tukar posisi: saya di depan dan dia di belakang. Naik motor pakai sarung terasa sejuk.

Selamat berakhir pekan, teman-teman.


Inilah komentar para netizen.

Sandiruswanda: Ko yg belakang gak pake helm pak?

Pancasila_enthusiast: ini pak yg namanya teladan? tidak memakai helm di jalan raya?

Hendie_hs: Belum jd gubernur sdh berani bonceng 2 ga pake helm gmna nanti nih ckckck

Opickar007: Dikancingin dong pak tali helmnya

Dhany_wijayaa: Dikancingin helm nya pak biar kaya beneran

Septianbdmnty: dack amanah

Imrilqzfrdn: DP 0% gimana pak?

Muhammadridhoagung_: Numpang ngakak

Ramadityap: Janji janji manis akankah dibuktikan kelak?? Jangan sampai hanya untuk menangin pilkada aja

Robby_oc_: tempat reklamasi mau di jadiin apa pak katanya ?

Pekanbaru_: luculucuanDp nol rupiah gimana

Ni2ngchan: Dilantik aja belom bapaknya…. so pasti dia bakal merealisasikan janjinya secara bertahap… sabar bro

Deek_ady: Wkwkwkk di bully

Randysssss: Hahahahaha kalo gubernur langgar aturan mah bebas. Yg penting seiman yg penting masuk sorga. Amiiin

Medusarevenge: Cieeee gubernur santun, pakai helmnya ga santun… Nyontohin ngeboncengin org juga ga santun sama peraturan ( baca : ga pake Helm) , plat nomernya juga ga santun… Yg penting mulut santunn yeeeeee hahaha…..





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer