Apa Reaksi Anak-Anak Muzdalifah Saat Ibunya Hendak Bercerai Lagi?

Pernikahan Muzdalifah dan Khairil Anwar terancam kandas. Muzdalifah diketahui akan menggugat cerai suami ketiga tersebut ke Pengadilan Agama Tangerang, padahal baru sebulan menikah pada 22 Mei lalu.

Anak-anak Muzdalifah pun sudah mengetahui jika ibundanya akan bercerai untuk ketiga kalinya. Lalu apa komentar anak-anaknya melihat pernikahan ibu mereka bakal hancur lagi?
"Ya (anak-anak) udah tahu atuh, mereka setuju lah. Semua keputusan akan ada di aku," ujar Muzdalifah singkat dihubungi melalui telepon, baru-baru ini.

Muzdalifah sendiri belum banyak mau menjelaskan tentang masalah rumahtangganya.

Namun mantan istri Nassar ini tak menampik jika penyebab perceraiannya lantaran Khairil Anwar masih memiliki istri dan terlilit hutang.

"Saya baru tahu itu semua setelah menikah. Pokoknya saya sekarang mau jadi ibu sekaligus bapak, saya mau hidup tenang," tutur Muzdalifah.

Saat ini, Muzdalifah fokus dengan pekerjaannya dan juga kelima anak-anaknya. Ini merupakan pernikahan ketiga Muzdalifah setelah suami pertamanya meningal dunia dan dikaruniai empat orang anak.

Tak lama kemudian, Muzdalifah menikah dengan Nassar dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun pernikahan mereka juga harus berakhir di Pengadilan Agama Tangerang.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer