Begini Reaksi Sandiaga Uno Saat Jokowi Akan Pindahkan Ibukota Negara

Isu Pemindahan Ibu Kota Republik Indonesia semakin kencang di dengungkan pemerintah, namun banyaknya pro dan kontra dalam wacana tersebut membuat belum terealisasikannya rencana itu.

Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno, mengaku dirinya serta Anies Baswedan, tidak mau mencampuri dan menanggapi wacana pemindahan tersebut, namun dia mengingatkan bahwa isu itu memang sudah lama diwacanakan.
"Kami tidak ingin ikut polemik pemindahan ibu kota, namun kami ingatkan pembicaraan itu sudah bukan hal yang baru, dan sudah diputuskan waktu itu tidak strategis, biayanya sangat besar," ujarnya saat menghadiri Halal Bihalal Timses Anies-Sandi di Meruya Utara, Jakarta Barat, Sabtu, (8/7).

"Kami sendiri belum diajak bicara, jadi kami lebih baik tidak ikut untuk menanggapi dan berpolemik," tambahnya.

Sandie pun menegaskan jika wacana tersebut memang direalisasikan pemerintah, semua masyarakat harus turut diajak bicara sebelum memutuskan, terlebih hal itu menyangkut kepentingan masa depan bangsa.

"Apapun yang akan diputuskan harus dipikirkan secara komprehensif, dan semua warga harusnya diajak bicara karena ini keputusan yang sangat komprehensif," tuturnya.

"Karena menyangkut masa depan bangsa jadi harus dipikirkan matang-matang," tandasnya. merdeka.com





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer