Beginilah Penampakan Para Zombie yang Menyerbu KTT G20 yang Dihadiri Presiden Jokowi


PERNAH nonton film Night of the Living Dead? Film hitam putih produksi tahun 1968 itu seperti menjadi nyata di Hamburg, Jerman, di saat para pemimpin dunia mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi G20.

Para mayat hidup alias zombie menyerang jalan-jalan di Hamburg. Mereka masuk ke pusat kota dan tampak dalam kondisi trans atau tak sadarkan diri, demikian warta thesun.co.uk, Kamis (06/07/2017).
Para zombie tersebut ternyata adalah aktivis yang ingin menyuarakan pernyataan mereka kepada para pemimpin dunia, termasuk Presiden Joko Widodo yang akan menjadi pembicara utama.

Mereka memang sengaja tampil seperti zombie. Pakaian dan wajah mereka ditutupi penampilan abu-abu.

Tiba di alun-alun, mereka merobek penutup abu-abu luar mereka. Ada yang tampil telanjang dada, banyak di antaranya berpakaian warna-warni.

Aksi damai itu untuk menjadikan Hamburg sebagai pusat perlawanan terhadap penguasa kapitalis.

"Kami ingin memotivasi mereka secara politis. Kami percaya pada kekuatan gambar, untuk membebaskan mereka dari kulit mereka yang keras dan mengambil bagian dalam proses politik," ungkap Catalina Lopez, satu di antara panitia kepada Reuters TV.

Unjur rasa bertema "Selamat Datang di Neraka", itu yang digerakkan oleh demonstran yang menyebut diri mereka 1.000 Gestalten.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer