Benarkah Ayu Ting Ting Bukan Anak Kandung Abdul Rozak ? Bandingkan dengan Wajah Pria ini

Berita tentang pedangdut Ayu Ting Ting rupanya tidak pernah habis menjadi bahasan warganet. 

Setelah ramai isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, kini ramai kembali isu tentang ayah kandung Ayu Ting Ting yang disebut-sebut bukan Abdul Rozak. 
Seperti diketahui beberapa hari lalu, sebuah akun gosip @minceuratugosip di Instagram mengunggah sebuah foto yang disebut sebagai ayah dari pedangdut Ayu Ting Ting.

Pengunggah foto tersebut mengatakan bahwa foto tersebut merupakan ayah kandung dari Ayu Ting Ting yang disembunyikan oleh Umi Kalsum.

"Itu foto ayah kandung rosmalina (ayutingting) yg selama ini di sembunyikan oleh ibu kalsum ibunya rosmalina," ungkap sumber yang meminta identitasnya dirahasiakan itu.

Namun, rupanya kabar tersebut tidak menjadi sebuah permasalahan serius bagi Ayu Ting Ting dan keluarga.

Terbukti saat ini, Ibunda Ayu, Umi Kalsum berserta suaminya Abdul Rozak, sedang menikmati liburannya di Yogyakarta. 

c
c ()

Terlihat dari unggahan foto maupun insta stories milik Umi Kalsum yang menggambarkan dirinya, Abdul Rozak, beserta keluarga besarnya sedang menikmati Kota Pelajar tersebut.

Selain ke Yogyakarta, Abdul Rozak dan keluarga juga menikmati keindahan Candi Borobudur yang berada di Magelang, Jawa Tengah seperti yang terlihat di unggahan foto di instagram Umi Kalsum dengan caption "Team ayting happy holiday (emoji)," tulisnya pada akun @mom_ayting92_.

Beberapa hari lalu, memang Abdul Rozak sempat menanggapi perihal lelaki yang digadang-gadangkan sebagai ayah kandung dari Ayu Ting Ting tersebut.

"Ini orang gila, dah, sarap, keluar dari rumah sakit jiwa," ucap Abdul Rozak melalui pesan singkat, Rabu (5/7/2017). 

Abdul Rozak mengaku tidak mengenal laki-laki yang disebut sebagai ayah dari Ayu Ting Ting.

"Numpang tenar kali, ya. Kenal juga nggak," ujar Abdul Rozak.

Sementara itu, sang putri, Ayu Ting Ting juga tidak menanggapi hal tersebut. 

Terbukti hingga saat ini, Ayu Ting Ting beserta anak, adik, dan saudaranya sedang menikmati liburan di luar negeri sejak beberapa hari lalu.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer