Curiga Lihat Dua Wanita Masuk Hutan, Pria Ini Syok Saat Tahu Kalau Keduanya Sedang Begini

Bagi anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, anda tentunya pernah mengajarkan atau setidaknya memberi pesan kepada anak agar tidak mudah percaya dengan orang asing atau orang yang tak dikenal.

Seringkali kita mendengar banyaknya kasus penculikan anak yang terjadi ketika sang anak terbujuk rayuan orang asing yang membujuknya untuk ikut bersama mereka.
Hal tersebut ternyata memang nyata adanya dan bahkan pernah terjadi di beberapa negara di seluruh dunia.

Belum lama ini, seorang pria bernama "Viper" McDonald membagikan pengalaman serupanya ketika ia berada di taman.

Viper mengatakan kalau saat itu ia bersama sang putra menyadari adanya hal mencurigakan yang saat itu tak disadari oleh warga lain di tmaan tersebut.

Meski sosoknya cukup 'nyentrik' karena wajahnya dipenuhi tatto, Viper ternyata bukanlah orang jahat.

Saat itu, Viper menuturkan kalaua ia berada di sebuah taman yang berlokasi di Falkirk, Skotlandia, yang juga daerah tempatnya tinggal.Facebook/ThefreakMcDonald ()

Saat sedang asyik berjalan sambil menikmati pemandangan, Viper tiba-tiba melihat ada dua orang anak gadis di bawah umur.

Dua gadis ini, menurut Viper, memang ia dan putranya, Brandon, kenal karena juga tinggal di sekitar rumahnya.

Tak lama setelah melihat keberadaan dua gadis yang juga bermain di taman tersebut, Viper mengatakan kalau ia melihat seorang pria baya berusia sekitar 50 tahunan datang ke taman tersebet sembari bersepeda.

Saat tiba di dekat dua gadis ini, pria yang tak diketahui identitasnya ini menghentikan laju sepedanya.

Viper melihat jika pria ini sempat berbincang dengan kedua gadis tersebut.

Akan tetapi Viper heran karena setelah ngobrol, keduanya mulai mengikuti pria ini ke arah hutan yang berada tak jauh dari taman tersebut.

Menurut laporan yang dikutip dari Daily Mail dan dilansir dari Newsner, Viper menyadari kalau ada yang tidak beres pada saat itu.

Dengan cepat dia berlari dan beruaha mencari tahu apa yang akan terjadi, sembari berusaha menyelamatkan kedua gadis tersebut.Pixabay ()

Setelah berhasil mengejar, Viper meminta kedua gadis ini untuk berlari menemui Istrinya yang saat itu juga ikut bersamanya dan masih ada di taman.

Sementara keduanya menyelamatkan diri, Viper mengamankan pria tersebut sembari menunggu polisi yang dihubungi keluarganya tiba di lokasi kejadian.

Fakta mengejutkan pun terkuak.

Pria ini ternyata berusaha menipu kedua gadis tersebut.

Untuk menipu keduanya, pria ini berpura-pura seolah sudah kehilangan jaketnya.

Ia pun meminta kedua gadis ini untuk ikut membantunya mencari jaketnya yang hilang.

Namun berkat respon cepat Viper, pria pedofil tersebut akhirnya berhasil diamankan oleh pihak berwajib.

Kedua ibu dari gadis ini pun tiba di lokasi.

Yang satu menguapkan kemarahannya kepada pelaku, dan yang satu lagi tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Viper.Facebook/ThefreakMcDonald ()

"Orang-orang seperti Viper ini yang harusnya jadi bahan perbincangan, bukannya pedofil itu yang sekarang sudah dipenjara.

Mereka yang memprioritaskan keselamatan orang disekitarnya dan juga mereka yang tak takut bertindak saat tahu ada yang salah adalah pahlawan yang sebenarnya," tulis ibu dari salah satu gadis tersebut di akun Facebook pribadinya.

Memang sebagian orang mungkin merasa takut, menganggap aneh, atau segan dengan penampilan Viper.

Akan tetapi Viper berhasil membuktikan kalau kita jangan pernah memandang seseorang dari penampilan luarnya saja.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer