Dengar Suaminya Ditawari Gadis atau Janda Lain, Rohaya Justru Beri Respon Mengejutkan

Cinta Selamat Riyadi (16) kepada Bunda Rohaya (71) memang luar biasa.'

Pengakuan ini dituturkan pria yang baru menikahi nenek 3 cucu kepada SRIPOKU.COM Kamis (6/7/2017).
“Walau ditawari seribu 1000 cantik ataupun 1000 janda, saya tetap memilih bunda Rohaya karena hatinya baik” kata Selamat, seraya menambahkan jika gadis-gadis lain walaupun cantik belum tentu sebaik hati Rohaya.

Mendengar pengakuan Selamat, Rohaya tersipu malu namun merasa senang.

Rohaya mengaku bahagia suaminya memiliki keteguhan hati dan berjanji tidak akan tergoda dengan wanita lain.

Dikatakan Selamat, cintanya kepada Rohaya bagaikan paku melekat dipapan, sudah menjadi satu dan tidak bisa dipisahkan.

Ibarat paku yang sudah melekat di papan jangan sampai dicabut, karena kalau dicabut paksa maka akan meninggalkan lobang yang menganga.
Pasangan Selamat (16) dan Rohaya (71) foto bersama tim Dinas Sosial Kabupaten OKU, Kamis (6/7/217). (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Sebagai suami, Selamat juga berjanji akan mencari nafkah untuk menghidupi isterinya dan membahagiakan belahan hatinya.

Sementara itu, suasana di Dusun I, Desa Karangednah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan, tempat pasangan ini tinggal masih tetap ramai.

Rumah Kadus yang menjadi tempat tinggal sementara pasangan Selamat dan Rohaya pun tidak pernah sepi tamu, dimana silih berganti pejabat datang, seperti yang tampak pada saat Sripoku.com mengunjungi pasangan Rohaya dan Selamat.

Tampak juga Kepala Dinas Sosial Kabupaten OKU, Syaiful Kamal, SKM, Mepid, beserta tim Dinsos dan Pekerja Sosial Perlindungan Anak dari Kemensos RI, Lefi.

Tim ini melakukan pengumpulan data untuk memabntu memfasislitasi kebutuhan pasangan yang baru menikah ini.

Kadinsos OKU menjelaskan, dia bersama tim akan melakukan pengumpulan data, kemudian hasil lapangan ini akan dibahas untuk ditindak lanjuti apa yang dibutuhkan pasangan yang baru menikah ini untuk melanjutkan kehidupan.
Camat Lengkiti Mukhlisin Ssos bersana Ny Sartini Muklisin foto bersama pasangan Selamat dan Rohaya saat mengunjungi penganten baru ini. (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

“Kita pul data dulu, nanti kita bicarakan bantuan apa yang bisa kita fasilitasi," terang Kepala Dinas Sosial Kabupaten OKU.

Untuk sementara ini, semua kebutuhan sehari-hari pasangan Selamat dan Rohaya difasilitasi oleh Kadus Amzal dan isterinya, Widiyawati Amzal.

“Kita yang tanggung dulu sementara ini, karena banyak tamu yang datang sehingga kita fasilitasi dulu,” terang Ny Widiawati Amzal seraya berharap semakin banyak pihak yang peduli dengan pasangan Rohaya dan Selamat





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer