Dinantikan konfirmasi soal kasusnya, tak diduga ternyata begini reaksi Kaesang. Astaga......!

Usai dilaporkan ke polisi terkait ujaran kebencian di Youtube oleh Muhammad Hidayat, putra bungsu Presiden Joko Widodo justru ikut menemani sang ayahanda pergi ke Jerman dan Turki. Sehingga sampai detik ini Kaesangbelum memberikan komentarnya terkait pelaporan atas tuduhan ujaran kebencian oleh Muhammad Hidayat.

Kaesang mungkin saja hanya tertawa layaknya menonton "Tom and Jerry" atau sedang menyaksikan "Masha and the Bear" begitu mengetahui dirinya menjadi terlapor. Dia memang "child yesterday afternoon" alias anak kemarin sore--bukan menurut grammar British English atau American English, tapi ini murni Indonesian English.
Terbukti pada postingan di akun Instagramnya sejam yang lalu, Kaesang malah mengendorse Chitato. Padahal sebelumnya Kaesang tidak sekalipun mengendorse produk-produk tertentu kecuali menu dari Markobar atau Chili Parri Catering.




Komentar netizen:

rosi.anggieNdeso makan citato makan gaplekkk dong

akazaki.haikal"Lu belum beli Chitato rasa baru? Dasar Ndeso! " 😂😂😂 harus gitu bang ahaha. Just Kidding.. tetap semangat bang!
didisutardi29apa yg d posting apa yg diributin dasar #ndeso,,,, 
ekacahyatiiiLanjutKan mas👍👍👍👏👏❤❤❤ yng nyinyir biar makin kejang kejang

tini_rahma_sofieDsr ndeso..,ojo wedi mas @kaesangp suara kan realita...
mamauchiemaryamRasa yang dahulu sempat singgah dan tak mau pergi @kaesangp
naizzy6168Chitato rasa ndeso lbh Mantap mas @kaesangp

junojoeyjaneAnak presiden aja ga malu di endorsed 👍 hidup ndeso 👊

ika.purbaHahaha lucu bgt ada yg panjang bgt ngomongin utang negara 😂😂...wealah repot bgt ngurusin utang negara...utang lu aja byr ke ortu lu dgn sekolah dan kerja yg bener biar bs nyenengin ortu jgn malah nyusahin negara krn pengangguran ntar nya 😂😂😂
antoniuskhoeBiar ndak #ndeso ya hahhaha... tetap katrok sampean... #savekaesang





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer