Disebut Jadi Istri Kedua, Bunga Zainal : Kalian Dapat Omongan dari Mana?

Pemain sinetron Bunga Zainal (30), akhirnya angkat bicara mengenai rumah tangganya dengan produser Sukhdev Singh yang telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Selama ini, pemain film televisi (FTV) ini selalu menutupi rumah tangga barunya hingga muncul berita tak sedap.
Menurut pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini, dia tidak menutupi kebahagiaan pernikahannya setelah melepas lajang beberapa tahun lalu.

"Saya tegaskan ya karena banyak orang bilang kasihan ya anaknya ditutupin. Selama ini, saya cuma menjaga. Karena yang besar (anak pertama) sudah ngerti media sosial," kata Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Bunga enggan berbicara tentang rumah tangganya.

Namun, baru-baru ini, dia mengunggah foto suami dan anak-anaknya di media sosial.

Saat ditanyakan perihal tersebut, lagi-lagi wanita kelahiran 23 Maret 1987 itu mengatakan bahwa dirinya harus bisa menjaga perasaan orang-orang di sekelilingnya.

"Ada waktunya saya akan bicara. Kan mereka tidak terbiasa dengan begini-begini (pemberitaan) dan dengan kamera. Jadi aku harus jaga mereka banget," ucapnya.

Trauma

Menjaga identitas orang-orang yang disayangi, kata Bunga, karena trauma dengan kisah cinta lamanya.

"Saya punya pengalaman, saya pernah gagal sama mantan saya, jadi sebenarnya hak saya (tidak bicara). Cuma mungkin banyak komentar atau media yang membesar-besarkan karena saya punya hubungan dengan siapa," katanya.

Selain menutupi pernikahannya, Bunga dikabarkan menjadi istri kedua Sukhdev Singh.

Namun, Bunga enggan mengklarifikasi hal tersebut karena menyangkut privasinya.

"Habis beritanya begini begitu. Istri kedualah, apalah, dari mana ya kalian bisa dapetin hal itu? Bisa dapet omongan kayak gitu. Jelas-jelas saya sudah upload keakraban saya sama anaknya. kami liburan bareng," tuturnya.

Lanjut Bunga, dia akan terus menjaga privasi keluarganya saat ini.

Dia takut pemberitaan tidak benar akan menyerang keluarganya.

"Yah memang beritanya makin ngawur. ....





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer