Djarot Bilang Lucu Kaesang Dipolisikan karena 'Ndeso', Kata Dia..

 Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, turut berkomentar ihwal dilaporkannya Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, oleh seorang warga bernama Muhammad Hidayat.

Sebagaimana diketahui, Hidayat melaporkan Kaesang lantaran ucapan 'dasar ndeso' di video blog (vlog) pribadinya dianggap menyebarkan ujaran kebencian.
Dikatakan Mantan Wali Kota Blitar itu, dirinya merasa lucu mendengar hal itu. Pasalnya kata dia, kata 'ndeso' biasanya dipakai sebagai candaan, namun pelapor justru menganggap sebagai ujaran kebencian dan membesar-besarkan persoalan dengan melaporkan Kaesang.

"Lah iya kan lucu ya. Begini loh kata-kata ndeso kalau di kami itu kan guyonan ya, gurauan saja lah sebetulnya. Kalau kami ya orang desa, orang desa dianggap ndeso ya ora opo-opo, gitu saja kok. Kok terlalu jauh toh?" aku Djarot di Balai Kota Jakarta, Jumat (7/7).
Lebih jauh, Djarot meminta agar masalah Kaesang tidak usah ditanggapi, sebab masih banyak urusan bangsa ini yang jauh lebih besar dan butuh perhatian bersama, ketimbang mengurusi laporan seperti itu.

“Tolonglah jangan bikin gaduh. Kalau ada yang lapor biarin aja, nggak usah ditanggapi, di-expose. Wong masalah kecil aja kok. Banyak hal besar yang harus kita urusin,” pinta Politisi PDIP itu.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer