Dua Kebohongan yang Dinilai Fatal Oleh Musdalifah Hingga Tak Bisa Memaafkan Khairil Anwar

Mantan istri Nassar 'KDI', Musdalifah, kembali gagal membina rumah tangga.

Kali ini, Muzdalifah mantap mengugat cerai suami ketiganya, Khairil Anwar.

Rumah tangga Musdalifah yang belum genap dua bulan, kini tinggal di ujung tanduk.

"(Berkasnya) belum (sampai ke Pengadilan Agama), tapi sudah positif cerai, sudah nggak ada kata maaf lagi, sudah susah," kata Dedi DJ, kuasa hukum Musdalifah saat dihubungi Tribunnews, Kamis (6/7/2017).

Musdalifah belum sempat mendatangi kantor Pengadilan Agama lantaran masih disibukkan oleh pekerjaan. Namun, ia akan mendaftarkan gugatan cerai minggu ini.

"Minggu ini tinggal di registernya saja, Musdalifah pulangnya malem terus. Tinggal nunggu hari saja," lanjut Dedi.

Pernikahan Musdalifah dan Khairil berlangsung secara sederhana di kediaman Muzdalifah di Tangerang, Banten, Senin (22/5/2017) lalu.

Ternyata di hari bahagia tersebut, Musdalifah sudah mengetahui kebohongan Khairil.

Ada dua kebohongan, yang membuat Musdalifah tak dapat lagi memaafkan Khairil.

Pertama, Khairil mengaku tak lagi memiliki istri. Kepada sejumlah kerabat Musdalifah, ia mengaku duda selama 6 tahun dan ditinggal wafat sang istri.

"Yang fatal kedua, bahwa dia ngaku pengusaha Bulog tapi ternyata ternyata kerjanya gak jelas, malah katanya jualan beras. Utangnya juga banyak. Ditambah adek iparnya sudah mulai komentar di infotaimen," tegas Dedi.

Kata Dedi, saat hari pernikahan wajah Musdalifah tampak tidak bersemangat dan sendu. Maklum, seminggu sebelum menikah ia sudah mengetahui kebohongan sang suami.

Pada saat bertukar cincin, keduanya pun terlihat terpaksa.

"Pas masukin cincin saja kan sampai diminta, 'yang mesra dong'," imbuhnya.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer