Eksekutor Sadis yang Tembak Italia Chandra Ternyata Pernah Kabur dari Kantor Polisi

Eksekutor atau pelaku yang menembak mati Italia Chandra Kirana Putri (23) merupakan resedivis kasus curanmor.

Pria itu bernama Saiful (25). Ia meregang nyawa karena melawan petugas. Ia ditembak mati di Lampung, Minggu (9/7/2017) siang, sekitar pukul 14.00 WIB.



Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rudy Herianto Adi Nugroho menerangkan, Saiful merupakan residivis kasus curanmor.

"Dia residivis. Pernah kabur dari Polres Serang," ujar Rudy saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (9/7/2017).

Saiful diketahui pelaku spesialis curanmor. Pelaku sudah beberapa kali melakukan pencarian. Ia merupakan salah satu komplotan curanmor Lampung.

"Tinggalnya di Lampung. Kelompoknya dari Lampung," ucap Rudy.

Penembakan Italia terjadi di Jalan Gunung Raung RT 002 RW 010 Blok B6 No 14 Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Peristiwa ini bermula ketika pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang mencuri sepeda motor Honda Beat bernopol B-3378-CFH di lokasi tersebut. Namun, hal itu diketahui pemiliknya sehingga korban berteriak ”maling”.

Pelaku kemudian berbalik arah dan langsung menembak korban. Tembakan tersebut mengenai dada dan tangan korban. Korban pun ambruk dan bersimbah darah. Sementara pelaku melarikan diri.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer