Hermansyah, Saksi Ahli yang Nyatakan Chat Habib Rizieq Palsu Dibacok Bersama Wanita ini

Akun Facebook Front Pembela Islam (FPI) menginformasikan bahwa pakar telematika, Hermansyah, dibacok oleh orang tak dikenal saat melintas di Tol Halim, Minggu (9/7/2017).

Hermansyah merupakan saksi ahli yang menyatakan bahwa chat pornografi yang dilakukan oleh Habib Rizieq-Firza Husein adalah palsu.
Dalam akun tersebut, terdapat informasi yang diunggah mengenai kasus penganiayaan kepada Hermansyah.

'*BreakingNews* Yg lg di depok tolong cek rs hermina....Hermansyah saksi ahli fake chat habib Rizieq-Firza Hussein dibacok di dalam mobilnya. Hermansyah adalah pakar telematika yang beberapa waktu lalu menyatakan chat WA HRS-FH adalah palsu'

Dalam foto yang diunggah terdapat beberapa foto mobil putih berlumuran darah.

Juga tergambar seorang wanita menggunakan dress putih yang berlumuran darah.

Informasi itu pun ditanggapi beragam oleh netizen.

Seperti dari pemilik akun Ijah Faizza Hadwari : Semoga si Pembacok dan yang Penyuruhnya segera ketangkap, kalau polisi tidak bisa menangkap semoga Alloh swt membalasnya kawanan yang sekomplotan dengan pembacok itu semoga segera ada balasannya karena itu biadab Aamiin

Juhaeriah Juju : Biadab,,ya Allah semoga korban bisa diselamatkan..

Renny Andi : Nti kasusnya kyk novel... polici mencla mencle tangani spt menyembunyikan ssuatu..

Ajat Sudrajat : Serahkan aja pd yg berwajib,kl engga mampu serahkan ke pd pemiliknya semga cepat di beri azab.....Aamiin

Muhammad Thoyyibah Al-fakir : Polisi udh jadi hansip untuk rezjm sekarang, ga berkutik utk melawan ketidak adilan dan ketidak benaran, hanya satu aparat yg masih bisa di andalkan, tolong bapak TNI usut kasus ini.

Hingga pukul 13.10 informasi itu sudah dikomentari 397 orang dan dishare 2.218 orang.

Sementara, Warta Kota saat ini masih mencoba konfirmasi informasi tersebut kepada yang bersangkutan dan pihak kepolisian.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer