Ibunya Lahirkan Anak Ke-3 di Usia 40 Tahun, Aktor Ganteng Ini Punya Adik Usianya Beda 20 Tahun!

Aktor muda kenamaan Indonesia, Aliando Syarief menyambut kelahiran adik bayinya.

Ibunda Aliando, Tengku Resi Revando diketahui tengah melangsungkan proses persalinan di sebuah rumah sakit.
Video Ibunda Ali memauski ruang bersalin diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah pada Jumat pagi (7/7/17).

"Alhamdulillah

Horeee pacar akooh punya adek lagi
Asyek bakalan ada adek ipar baru
.
Selamat ya babang Ali
I lup yuuuu more babang
.
.
Calon mamah mertua sehat selalu yaksss," bunyi keterangan video yang diunggah Lambe Turah.



Melihat postingan itu, netizen memberikan berbagai tanggapan.

"beda berapa tahun si? gue sama adek gue beda 23 tahun biasa aja,"

"Emg knp ? Gk ada salahnya. Memang di umur 40 keatas resikonya tinggi pas melahirkan,"

"Emng agak sdikit kaget gtu yah klo anak ny dah pada gede , trs si ibu umur ny dah lumayan msih pnya baby , tp mo gmn lg Namanya rezeki dr Allah jgn di tolak,"

"Wajar dong yah,, namanya aja suami ke dua pasti suaminya gencar banget pengen punya anak sama mama ali.. nafsu kedua pasti lagi lagi tinggi,"

Tak lama setelah Lambe Turah mengunggah video tersebut, beredar foto bayi yang disebut-sebut adik Aliando yang baru saja dilahirkan Ibundanya.

"Congrats babang Aliando punya dedek lucu..Unchhh lucu banget..Cewe niii debaaay nya," tulis akun Instgram igtainment.
Pada sebuah wawancara, Tengku Resi Revando, yang juga merupakan seorang artis pernah berujar anak ketiganya ini diprediksi berjenis kelamin laki-laki.
Namun ternyata ia melahirkan bayi perempuan.
Aku pikir aku sudah masuk masa menopause karena nggak mungkin hamil lagi, nggak tahunya udah telat. Banyak yang bilang kalau bayi aku nanti laki-laki. Soalnya aku malas dandan, mau kemana-mana juga malas. Sama seperti dulu waktu hamil si Ali,”ujar Resi.

Kehamilan di usia 40 tahun itu rupanya tak membuat Resi harus khawatir sebab dirinya mengaku bahwa lebih santai menjalani masa tersebut.

Resi dan sang suami Muhammad Al Haddad masih belum menemukan nama yang pas untuk adik dari Alya dan Aliando tersebut.

Yang pasti, dirinya dan keluarga ingin memberi huruf awalan A untuk nama calon buah hati mereka.

“Aku pengen huruf A lagi. Sampai sekarang belum nemuin yang pas,” tutup Resi.

Aliando Sempat Kaget dan Panik Saat Tahu Ibunya Hamil Lagi

Resi memberitahu kabar kehamilannya saat sedang menemani Ali untuk syuting.

"Dia tahunya di lokasi syuting. Waktu itu aku antar dia. Di mobil, sebelumnya dia ngeluh mual, enggak enak badan," ujar wanita yang akrab disapa Mama Eci itu.

"Terus aku tawarin untuk dikerok. Pas di lokasi, aku lagi duduk di atas, dia di bawah, aku bilang aku hamil."

Kabar tersebut ternyata sempat membuat Aliando panik.

Ia mengkhawatirkan anggapan orang serta kesehatan Resi yang sudah berusia 40 tahun.

"Dia langsung berdiri, panik, mondar-mandir. Berulang-ulang dia tanya, 'Mah, kok bisa? Ali kan sudah 21 tahun'. Panik dia. Banyak yang dia pikirkan, pandangan masyarakat, kesehatan mamanya," kata Resi.

Meski sempat kaget, Aliando ternyata mengaku bahagia akan segera punya adik baru.

Selamat ya Aliando punya adik lagi!





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer