Jarang Tampil Buka-bukaan, Beredar Foto-foto Via Vallen yang Bikin Netizen Tak Berkedip!

Cantik, berbakat, dan tanpa sensasi, faktor-faktor itulah yang membuat popularitas Via Vallen meroket tajam.

Terlebih lagi, sejak awal kemunculannya, Via mengandalkan styleala Korea yang terbilang tertutup setiap manggung.
Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini pun semakin melambung setelah berhasil menyabet penghargaan sebagai 'Pedangdut Paling Ngetop' mengalahkan sederet nama besar seperti Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotix.


Bukti popularitasnya yang semakin meroket pun bisa dilihat dari Instagram pribadinya yang kini sudah memiliki lebih dari 1,7 followers.

Meski sedang naik daun, Via tetap menunjukkan kesederhanaan di laman Instagram pribadinya.

Bahkan, belakangan ini Via membuat banyak netizen terpukau karena mengunggah foto-fotonya mengenakan pakaian tertutup dibalut hijab.

Seperti apa sih foto-foto Via memakai hijab yang sukses membuat netizen terpukau?

Berikut TribunWow.com rangkum untukmu!

1. Penampilan Via saat lebaran

Via Vallen
Via Vallen (Instagram)


Saat idulfitri, Via yang berbahagia karena merayakan bersama keluarga mengunggah fotonya tengah memakai hijab.

Bertempat di Sidoarjo, Jawa Timur, Via dan keluarganya memakai baju berwarna biru tosca dan kompak menunjukkan potret harmonis.

2. Kalau kaya gini siapa yang nggak pengen ngehalalin?
Via Vallen (INSTAGRAM)

Mengunggah foto tengah memakai hijab saja sudah membuat netizen heboh.

Apalagi, dalam foto ini Via menulis keterangan sedang mencari calon nih!

"Lagi enak enakk tidurr ehhh sama mas calon di bangunin. Pas banguun, ehhh ternyata mas calonnya cumiii alias cuma di mimpii. Yowes tak turu maneh sopo ngerti ketemu mas calon. Mas calon sopo rekk enake???
Calon supir? Calon tukang cuci hatikuu #eeaaa #calon tukang kebun??? Atoo caloooonnn, ehm ehmmm isien dewe rekk #efekkeseringanngayaL #gubraaakkk," tulis Via.

Hayo siapa yang pengen jadi calonnya Via?


3. Penampilan Via bikin pangling!
Via Vallen (INSTAGRAM)

Saat manggung, Via biasa didandani dengan berbagai macam riasan wajah yang bikin banyak orang terpesona.

Tapi ternyata, tanpa riasan wajah berlebihan pun Via bisa bikin banyak orang meleleh.

4. Senyumnya...............
Via Vallen (INSTAGRAM)

Bulan Ramadan lalu, Via juga mengisi acara-acara spesial Ramadan di stasiun televisi.

Gimana Vyanisty nggak makin cinta kalau gini?

5. Kalau lihat foto Via ini dijamin bikin pengen pingsan!
Via Vallen (INSTAGRAM)

Eits, ini bukan foto endorse lho!

Di akhir Bulan Ramadan lalu, Via memang sengaja berdoa yang terbaik untuk dirinya, orang-orang tersayang, juga Vyanisti.

"Nggak kerasa bulan ramadhan akan segera berakhir. Semogaaa akuuu , orang orang yg aku sayaang, dan juga kaliaan semua bisa bertemu lagi dengan bulan yang sangat penuh dengan ampunan , penuh ladang pahala serta keberkahan ini Dimana semua umat muslim berlomba lomba untuk mendapatkan pahalaNYA Amiinn Allahumma amiinn," tulis Via.

Berbagai foto-foto Via memakai hijab pun sukses membuat netizen tak ragu melontarkan pujian.

@danangsaputra20: "Duh bidadari cantik dunia akhirat ini"

@betifitriani: "Subhannallah..tth via..aku pengen deh pnya anak cwe secantik tteh.."

@alda_khecill: "Mbk Via Vallen Koyok Bidadari surga # Via Vallen"




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer