Kaesang Dipolisikan, Tina Toon: Lebay Sih!

Anak Presiden Joko Widodo, Kaesang tersandung masalah gara-gara video yang diunggahnya dalam akun YouTube miliknya. Vlogger dan para artis yang mengetahui hal tersebut pun buka suara.

Kali ini giliran Tina Toon yang buka suara mengenai hal tersebut. Bagaimana menurut Tina?
"Iya aku nonton, kalau menurut aku sih vlog itu kan kayak curhat ya. Kayaknya nggak menyinggung ya. Lebay sih dilaporkan," kata Tina Toon kepada detikHOT, Kamis (6/7/2017).

Bukan hanya itu, Tina Toon mengatakan apa yang dilakukan Kaesang bukanlah sesuatu yang menghina atau melecehkan sesuatu.

"Menurut aku ndeso itu juga bukan yang gimana-gimana, itu tuh kayak yang ngatain yang seru-seruan aja kok. Dulu Tukul juga pakai kata-kata itu kan dan nggak apa-apa," jelasnya lagi.

Hingga saat ini, menurut Wakapolri Syafruddin, tidak ada unsur pidana dalam laporan M Hidayat terhadap Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi. Laporan itu tidak diproses.

"Tidak ada unsur. Tidak diproses," kata Syafruddin di Istana Wapres, Jl Medan Merdeka Selatan.

Bahkan diketahui pula bahwa pelapor M Hidayat sempat kesandung kasus hukum karena sempat ditahan. Sebelumnya aktris dan vlogger muda Gritte Agatha juga menilai bahwa yang dilakukan Kaesang Pengarep seharusnya tak jadi geger.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer