Lagi, Penumpang Bandara Soetta Tampar Petugas Keamanan

Petugas Aviation Security (Avsec) kembali menjadi korban pemukulan. Seorang penumpang Bandara Soekarno Hatta berinisial AG, 56, menampar petugas pemeriksaan badan (body search) pada Jumat 7 Juli 3017 sore tadi.

Kasubag Humas Polres Bandara Soetta, Iptu Prayogo menyatakan kedua belah pihak sudah berdamai. "Sudah diambil jalan damai olen kedua belah pihak, di Kantor Avsec Angkasa Pura II," terang Prayogo, Jumat 7 Juli 2017.
Dia juga tak menampik pelaku pemukulan kepada petugas yang berjaga di Security Check Point 1A adalah seorang tentara. Hal ini terungkap dari identitas yang dimiliki oleh pelaku.

Berdasarkan informasi yang diterima, kejadian pemukulan itu terjadi ketika penumpang melewati Security Check Point 1 A pukul 15.38 WIB dan mendapati lampu Walk Through Metal Detector (WTMD) menyala. Petugas Avsec menahan penumpang itu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Selang beberapa detik, petugas Avsec meminta izin untuk dilakukan pemeriksaan bodysearch, tak lama berselang penumpang tersebut melakukan pemukulan (menampar) kepada petuga Avsec itu," lanjut petugas yang enggan disebutkan identitasnya.metrotvnews.com





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer