Ledakan Bom Panci Kembali Terjadi di Bandung, Fakta yang Terungkap Ini Mengejutkan

Sebuah ledakan diduga bom panci meledak di salah satu rumah warga di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2017) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Ledakan tepatnya terjadi di sebuah kamar kontrakan di Kubang Bereum, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung.

Aparat kepolisian berhasil mengamankan seorang terduga pelaku yang merupakan penghuni kamar kontrakan tersebut, bernama Agus Wiguna (AW).

Agus Wiguna diketahui merupakan warga Desa Bojong, Bungbulang, Kabupaten Garut, kelahiran 1995.

Bom ini diduga rencananya akan diledakkan di beberapa tempat di Kota Bandung.
Dari pemeriksaan awal, Agus Wiguna mengaku merencanakan serangan dengan bom panci ke Kafe Bali di Jalan Braga, Rumah Makan Celengan di Astana Anyar, dan gereja di Buahbatu.

Hingga saat ini, Agus Wiguna masih diperiksa secara intensif oleh aparat kepolisian.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan terkait ledakan diduga bom panci di Bandung dalam wawancara via telepon dengan KompasTV berikut ini.

Sumber:gentanusa.com



Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer