Lihat Payudara Anaknya Membesar, Ibu ini Syok Saat Tahu Kejadian Sebenarnya

Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Mapolsek Tugu Mulyo terpaksa menggelandang Mahmud ‎(49)‎ kedalam sel tahanan karena di duga nekat merudapaksa anak kandungnya sendiri hingga hamil empat bulan.

Mahmud sendri diamankan di rumahnya di Desa J. Ngadirejo , Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas Senin (03/7/2017) sekira pukul 14.30 WIB.
Dari rumah Mahmud Polisi berhasil menyita barang bukti (BB) sehubungan perbuatan asusilanya yakni ‎buah ambal berwarna putih abu-abu bergaris Biru dan ‎satu lembar baju kaos.

Kapolres Mura AKBP Pambudi melalui Kapolsek Tugu Mulyo AKP Dedi Purmajaya menuturkan jika Mahmud diamankan oleh laporan Waliyah kepada Polsek Tugu Mulyo jika Mawar (22) (Bukan Nama Sebenarnya) telah menjadi korban perbuatan asusila.

Dari laporan tersebut ‎akhirnya unit Reskrim Mapolsek Tugu mulyo berhasil melakukan penangkapan.

Usai diamankan Mahmud pun mengakui jika ia telah melakukan perbuatan terlarang tersebut.

"Mahmud mengaku melakukan aksi bejadnya sejak Mawar masih duduk bangku kelas 2 SMP. Bahkan ia mengaku telah melakukan aksi maksiatnya berulang-ulang kali menyetubuhi ," ungkapnya Pada Tribunsumsel.Com.

Terakhir dilakukannya pada hari Sabtu (20/5/2017) pukul 12.00 WIB didalam kamar tidur Mawar. 

Setiap kali menyetubuhi Mawar, Mahmud selalu mengancam dengan tindakan maupun dengan kata-kata, seperti "Aku ini Bapakmu yang membesarkan kamu. Jadi aku punya hak sebelum kamu menikah".

Setiap Mahmud ingin menyalurkan nafsu bejatnya Mawar selalu menolak dan berusaha meronta.

Bahkan selalu mencoba keluar kamar.

Namun Mahmud selalu berhasil mendorongnya dan membantingnya hingga terjatuh. 

"Ketika Mawar terjatuh Mahmud pun langsung melancarkan aksinya. Setiap selesai menyetubuhi Mawar, Mahmud selalu mengancam agar tidak memberitahu siapa pun," ‎ujarnya.

Terbongkarnya tindakan asusila Mahmud terhadap Mawar ini lantaran ibu Bunga bernama Waliyah pada hari Minggu (25/6/2017) pukul 11.00 WIB merasa curiga melihat kondisi perut dan payudara Mawar semakin membesar.

Setelah didesak oleh Waliyah, Mawar pun mengaku jika dirinya sering disetubuhi oleh Mahmud ayahnya secara berulang-ulang.‎ 

"Saat ini Bunga sedang hamil dan dari hasil pemeriksaan visum serta medis diperkirakan umur kehamilan sudah empat sudah 4 bulan," ungkapnya.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer