Lihat Respon Mengejutkan Nenek Rohaya saat Dengar Ungkapan Cinta dari Suaminya yang 16 Tahun


Seorang pemuda diketahui bernama Selamet Riyadi, menikahi wanita yang jauh lebih tua dari umurnya.Selamet Riyadi yang baru 16 tahun, nekad menikahi nenek Rohaya binti Ki Agus Muhammad Ja'far (71).

Mereka berdua melangsungkan akad nikah di Desa Karangendah, Lengkiti, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan (3/7/2017).




Pernikahan yang dilaksanakan di rumah mereka itu, dihadiri oleh tetangga sekitar rumah.

Dari akun @makrumpita, diposting video akan nikah mereka.

Selamet Riyadi menikahi Rohaya binti Ki Agus Muhammad Ja'far, dengan mas kawin uang Rp 200 ribu.

Setelah mengucapkan hal tersebut, kontan tetangga yang hadir mengucap sah.




Tidak hanya itu, mereka yang menyaksikabn proses ijab qabul itu kemudian berjoget-joget kegirangan.

Dalam sebuah wawancara, Slamet dan Istrinya Rohaya tampak bahagia usai resmi menjadi suami istri.

Slamaet saat ditanya apakah benar-benar mencintai nenek Rohaya.

Dengan lugas Slamet menjawab, setelah sah menjadi suami istri yang diikat dalam ikatan pernikahan, itulah namanya tanda cinta.


Nenek Rohaya yang berada tepat disamping Slamet terlihat tersipu malu saat mendengar jawaban Slamet

Hal itu ia perlihatkan dengan menutup wajahnya ketika Slamet dengan lugasnya menjawab pertanyaan itu.

Sementara Nenek Rohaya menegur Slamet yang selalu melihat dan menyolek dirinya ketika diwawancara.




"Sudahlah jingok aku ayuk itu yang ngomong, dari tadi colek-colek"shut Nenek Rohaya sambil tersenyum menatap Slamet sesekali mencolek Rohaya.


Sedangkan Slamet tetap tak mengubris apa yang dikatakan Rohaya, dari wajahnya tampak jelas, ia begitu bahagia bisa bersanding dengan Rohaya.

Sementara, ketika ditanya soal malam pertama.

Slamet menjawab "belum".

Kemudian Rohaya menimpal "Dio dak ngenjok duet banyak".
Meskipun dalam keadaan prihatin namun pernikahan pasangan menikah kontraversial ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

“ Ratusan warga hadir, termasuk dari desa tetangga, “ kata Kata Amzal (Kadus) seraya menambahkan itu dilaksanakan malam hari, kalau diselenggarakan siang hari warga yang datang dipastikan akan lebih ramai lagi.

Kekompakan warga Desa Karangendah memang sangat terasa, warga yang bersimpat kepada pasangan yang baru meresmikan pernikahan ini terlihat dari banyaknya warga yang datang ke rumah Rohaya.

”Maaf semalem dak sempat hadir, ado famili menikah juga” kata salah seorang ibu rumah tangga sambil menyalami dan mengucap selamat kepada pasangan Rohaya dan Selamat.

Saat SRIPO berkunjung ke kediaman pasangan yang baru menikah ini, puluhan warga sekitar ikut datang menemani Rohaya dan Selamat, para tetangga semuanya terlihat berempati kepada Rohaya dan Selamat.

Bahkan aparat desa mengajak semau warga agar memberi semangat khususnya kepada Selamat yang tampak selalu mesra kepada siterinya.

Ditengah banyaknya simpati dan dukungan dari warga masyarakat Karangendah, namun tidak terlihat sanak famili atau keluarga terdekat baik dari Rohaya maupun Selamat

Simak Video Wawancara Eksklusif Sripoku.com dengan Selamat Riady dan Nenek Rohaya :


Sumber:tribunnews.com



Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer