Masuk Nominasi Ini, Ayu Ting Ting Bersaing dengan Song Hye Kyo

Kerja keras Ayu Ting Ting untuk mendapatkan banyak penggemar sepertinya tidak sia-sia. Ia kini masuk sebagai salah seorang nomine dalam daftar 100 Most Beautiful Faces of 2017 yang dihelat oleh TC Candler.

TC Candler merupakan sebuah website yang sudah berdiri sejak 1990. Website ini merupakan sebuah publikasi yang khusus memilih 100 wajah paling memesona di dunia setiap tahunnya. Dari Facebook resmi TC Candler, disebut bahwa nama-nama yang masuk merupakan pilihan dari warganet, yang kemudian diolah oleh TC Candler agar bisa mewakili wajah dari beragam negara dan budaya yang berbeda. 
Dalam akun Instagramnya, website ini pun memperlihatkan 100 aktor dan aktris yang terpilih sebagai nomine, termasuk Ayu Ting Ting.




Selain bersaing dengan aktris Filipina dan Thailand, Ayu Ting Ting juga akan berhadapan dengan beberapa aktris Korea Selatan yang terkenal, salah satunya Song Hye Kyo.


Seperti diketahui Song Hye Kyo sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak 1996. Namanya makin dikenal di Asia sejak memainkan drama Full House bersama Rain.

Akting Song Hye Kyo pun makin memikat penggemar saat bermain di drama Korea berjudul Descendants of the Sun. Selain itu, Song Hye Kyo juga kerap disebut sebagai aktris tercantik di Korea Selatan.

Bagaimana dengan Ayu Ting Ting? Karier Ayu melejit setelah mendendangkan "Alamat Palsu", "Sambalado", dan juga "Geboy Mujaer". Tak sampai di situ, Ayu pun merambah ke dunia akting.

Ayu Ting Ting pun bermain dalam sinetron Anak Depok City. Ibu satu anak ini pun kerap tampil dalam sejumlah acara variety show.

Namun, Ayu Ting Ting bukan satu-satunya aktris Indonesia yang menjadi nomine 100 Most Beautiful Faces of 2017. Ia juga harus bersaing dengan Raisa, Natasha Wilona, dan juga Prilly Latuconsina. Siapakah yang nanti akan mendapat predikat tertinggi dari survei ini?






























Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer