Mengaku Sakit Hati Lantaran Sering Dimarahi Korban, Dosen Unsrat Dihabisi AA

Teka-teki siapa pelaku pembunuhan yang menewaskan George Moningka, warga Kelurahan Ranomuut Lingkungan tujuh Kecamatan Paal Dua Manado, Jumat (7/7) seemalam akhirnya terbongkar.

Setelah melakukan penyelidikan, Polsek Tikala berhasil menemukan pelaku yang berinisial AA (27) warga Kelurahan Pineleng Satu kabupaten Minahasa, di Kabupaten Bolaang Mongondouw, Sabtu (8/7) siang subu tadi.

Dari informasi yang diperoleh, pelaku sakit hati karena korban sering berlaku kasar dan marah pada dirinya.

"Pelaku bekerja sebagai sopir korban, dan dari pengakuannya korban sering marah-marah dan berlaku kasar pada dirinya," ujar Kapolsek Tikala, AKP Andri Permana.

Namun Permana masih terus mendalami kasus ini. "kami masih terus dalami, kalau ada motif lain atau tidak, yang jelas pelaku sudah kami Amankan," ujarnya.

Sebelumnya, George Moningka (55) ditemukan tewas di rumahnya di Kelurahan Ranomuut Lingkungan VII Kecamatan Paal Dua Manado, Jumat (7/7) sekitar pukul 23.00 WITA.

Jasad korban ditemukan di ruang tengah, tergeletak miring. Sedangkan darah berceceran di lantai hingga sampai ke pintu depan rumah.

George di ketahui Bekerja sebagai dosen di Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer