Nasib 'Teman Ahok' Diputuskan Akhir Juli

Salah satu pendiri "Teman Ahok", Richard, mengatakan saat ini pihaknya masih fokus pada pelaksanaan rapat kerja yang akan digelar akhir Juli nanti. Dalam raker tersebut, nasib Teman Ahok selanjutnya akan diputuskan.

"Kami masih memikirkan akan bertransformasi menjadi apa, dengan nama barukah, atau dengan visi misi baru, semua belum jelas. Itu nanti akan kami bahas di raker. Yang jelas kami masih ingin berbuat untuk Jakarta dan Indonesia," ujarnya, di Rumah Teman Ahok, Graha Pejaten Nomor 3, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017)..
Richard mengatakan terus bertekad menghidupkan Teman Ahok berdasarkan pesan dari Ahok sendiri.

"Beliau selalu katakan untuk tetap jaga semangat muda, kreatif, dan tetap jaga integritas," pungkasnya.

Sementara itu, sebagai relawan yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sejak 2015, Teman Ahok memiliki keinginan untuk bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Namun keinginan Richard dan rekan-rekannya masih terganjal beberapa hal karena jadwal yang belum longgar serta belum keluarnya izin untuk menemui Ahok.

"Pasti ingin sekali tapi belum tahu kapan karena jadwalnya sulit sekali. Kami sudah ajukan izin terutama melalui staf khusus tetapi belum dikeluarkan," jelas Richard.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer