Pelaporan Seorang Pendeta oleh Jemaatnya Berakhir Damai

 Kasus dugaan penipuan seorang pendeta berinisial RS yang dilaporkan jemaatnya, David Rahardja ke Polres Jakarta Utara akhirnya berakhir damai, Jumat (7/7/2017).

David memutuskan mencabut laporannya setelah sang pendeta meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan.
"Hari ini telah berdamai dan telah diselesaikan secara kekeluargaan serta saya telah mencabut pelaporan di Polres Jakarta Utara. Pendeta RS telah mengakui semua dan telah meminta maaf," Ujarnya kepada Tribunnews.com.

"Saya berharap beliau (Pendeta RS) bertobat dan tidak mengulangi kejadian serupa karena di agama kristen kami percaya apabila orang bersalah sudah mengakui serta bertobat, maka Tuhan akan mengampuninya.

David berharap dengan adanya pemberitaan ini dapat mengklarifikasi isu-isu yang beredar di media sosial.

"Saya berharap berita ini sekaligus mengklarifikasi berita-berita yang beredar di media sosial. Kini antara saya dengan pendeta RS sudah selesai, tidak ada permasalahan lagi. Menurut saya tidak ada orang yang sempurna di dunia ini, pendeta juga manusia yang masih bisa berbuat salah. Siapapun pasti pernah berbuat salah termasuk saya sendiri," tandasnya.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer