Perhatikan Foto Ini Baik-baik, Temukan Kejanggalan? Jika Kalian Jeli Pasti Bakal Merinding!

Seorang ibu dari Quensland, Australia memosting foto yang akhirnya ramai dibicarakanpara netizen. Ibu ini dengan sangat yakin mengatakan kalau ada sosok lain dalam foto yang dipostingnya. Dalam fotonya itu terdapat anaknya yang bernama Taylah.

 Taylah memiliki saudara kembar bernama Jeremy, namun Jeremy meninggal dunia sesaat setelah dilahirkan. Ibu bernama Deb Larcombe ini meyakini foto di sebelah Taylah itu adalah sosok Jeremy yang terus mengawasi saudara kembarnya. Di dalam foto itu, terlihat di samping wajah Taylah ada secercah sinar yang dipercayai adalah roh dari Jeremy.


Deb sendiri mengatakan kalau foto ini diambil di rumah orang tuanya sesaat menjelang pesta pernikahan. Deb meminta untuk foto anak-anaknya karena itu adalah momen yang sangat penting.

Setelah melihat sinar di dekat Taylah, semua keluarga menganggap itu adalah Jeremy yang ingin ikut foto keluarga. Deb sendiri mengatakan kalau foto ini sangat istimewa dan dia berencana untuk memajangnya di rumah.
foto viral (Istimewa)

Deb juga mengungkapkan kalau dia sangat senang karena memiliki foto Jeremy, selama ini dia sangat sedih karena belum sempat mengambil foto Jeremy.


Deb mengaku hanya memiliki satu lembar foto Jeremy, Deb juga menceritakan kesedihannya kehilangan Jeremy. Deb sudah mengetahui akan memiliki anak kembar sewaktu masih mengandung, namun di usia kandungan 14 minggu, dokter mengatakan kalau salah satu dari bayinya mengalami Edward』s Syndrome, penyakit kelainan gen yang sangat berbahaya. Kondisi otak Jeremy tidak sempurna dan hatinya mengalami masalah parah.foto viral (Istimewa)

Sayangnya Jeremy hanya bisa hidup dalam waktu yang sangat singkat walaupun Deb menjaganya kandungannya dengan hati-hati. Akhirnya Tuhan berkata lain, Nah, Kalau menurut kamu, apa itu foto Jeremy?




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer