Pria Ini Dipaksa Setubuhi Anjing hingga Disuruh 'Makan Itunya Sendiri', Sungguh Biadab!

Kejadian tragis ini terjadi di Inggris, seorang pria berusia 46 tahun bernama Jimmy Prout yang dibunuh oleh keempat temannya dengan cara yang sangat kejam. Selain dibully, Jimmy disuruh untuk bersetubuh dengan seekor anjing dan bahkan disuruh memakan testis-nya sendiri. Dilansir dari cerpen.co.id berikut kisah selengkapnya!

)

Berdasarkan laporan setempat, Jimmy Prout yang diketahui memiliki 2 anak ini bertemu dengan keempat temannya ini tahun lalu; Zahid Zaman 43 tahun, Myra Wood 50 tahun, Ann Corbett26 tahun dan Kay Rayworth 56 tahun. Menurut laporan, Jimmy pernah diperas oleh Zaman yang ingin bermain judi


sebanyak 5 juta rupiah lebih satu tahun yang lalu. Semanjak saat itu, Jimmy pun menjadi korban bully-an mereka berempat. Mereka bahkan pernah menggunakan palu dan pahat untuk mematahkan gigi Jimmy.Korban bullying (Istimewa)

Jimmy pernah memeriksakan dirinya ke dokter dan dokter yang memeriksanya pun bisa melihat banyaknya luka yang ada di seluruh Jimmy. Tapi walaupun demikian, dokter tersebut tidak melaporkan kejadian tersebut pada pihak yang berwajib. Setelah itu, bully-an yang dilakukan keempat temannya ini pun semakin menjadi-jadi. Zaman pun memotong bagian testis Jimmy dan memasukkan testis tersebut ke

dalam mulut Jimmy untuk dimakan. Mereka berempat bahkan memaksa Jimmy untuk bersetubuh dengan seekor anjing. Kemudian pada akhirnya, Jimmy pun meninggal pada 9 Februari.
Setelah Jimmy meninggal, bukannya menyesal, mereka malah memutilasi badan Jimmy dan membuangnya ke dalam hutan. Dompet Jimmy pun diambil dan seluruh tabungannya dikuras habis. Tubuh Jimmy yang sudah termutilasi ini dimakan oleh beberapa hewan yang hidup di hutan sebelum akhirnya ditemukan oleh masyarakat setempat.Korban bullying (Istimewa)

Pada 25 Maret, Zaman pun akhirnya menyerahkan diri dan mengaku bahwa dia membunuh Jimmy dengan ketiga temannya. Corbett yang ditangkap pada saat itu juga akhirnya mengaku lewat sebuah surat. Mereka berempat pun akhirnya ditahan di sel New Castle dan masih dalam proses pengadilan.Korban bullying (Istimewa)

Semoga mereka bisa dapat hukuman yang setimpal dengan apa yang telah mereka lakukan!





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer