Pulang dari Jakarta, ABG Selamet Antar Rohaya ke Bidan

Pasangan dengan perbedaan usia yang terpaut 55 tahun, ABG Selamet Riyadi dan nenek Rohaya sudah kembali ke Prabumulih, Sumsel usai berkunjung ke Jakarta. Kini, ada isu yang menyebut pasangan itu akan memiliki momongan. Benarkah?

Saat dikonfirmasi detikcom, Selamet Riyadi membenarkan jika usai memenuhi undangan dari detikcom dan acara talk show "Hitam Putih" Trans 7, istrinya memang sempat mengunjung salah satu Klinik Bidan di Prabumulih.
"Iya, Bang, emang kemarin kami mampir ke klinik bidan di Prabumulih pas pulang dari Jakarta. Bunda cek sama Bu Kadus di klinik itu," ujar Selamet saat dihubungi detikcom, Senin (17/7/2017).

Namun, Selamet membantah jika saat pemeriksaan kesehatan di Prabumulih itu adalah karena istrinya hamil. Menurutnya, pemeriksaan tersebut karena Rohaya merasa kelelahan.

"Itu cuma kecapean aja bunda, sama seperti pas sampai di Jakarta juga. Jadi karena perjalanannya jauh dan kurang istirahat aja, bukan hamil," sambung Selamet sembari tertawa.

Senada dengan Selamet, Widiyawati yang merupakan istri Kepala Dusun I Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu yang mendampingi Selamet dan nenek Rohaya ke Jakarta juga sempat heran. Hal ini dikarenakan banyak pertanyaan dan beredar isu jika Rohaya hamil.

"Iya saya juga dapat kabar begitu (hamil), tapi itu nggak ada. Karena saya yang mendampingi bibi (Rohaya) pas cek di klinik Prabumulih usai pulang dari Jakarta," terang Widiyawati.

Beredarnya isu kehamilan nenek Rohaya, menurut Widiyawati karena masyarakat banyak yang mendapatkan informasi setengah-setengah. Sehingga hal ini menjadi salah paham dan menganggap saat melakukan pemeriksaan di Prabumulih karena hamil.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer