Sandiaga Uno Unggah Foto Lubang di Jalan, Netizen Malah Tunjukkan Reaksi Menohok

Melalui akun jejaring sosial Twitter @sandiuno, Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta mengunggah foto lubang besar di tempat pedestrian.

Di tiga foto yang diunggah tersebut, terlihat pasangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu menunjukkan lubang besar saat tengah beraktivitas lari pagi.
Foto-foto tersebut dibagi dalam tiga kicauan.

"Saat sedang lari pagi, saya menemukan lobang sebesar ini di tempat pejalan kaki dan tidak diberi tanda apa-apa. Ini sungguh sangat bahaya!" kicau @sandiuno.

"Bayangkan apabila ada anak2 yg lewat jalan ini & tidak melihat adanya lobang besar. Kami harap pemerintah cepat tanggap dgn hal seperti ini," cuit akun @sandiuno.

"Mungkin terlihat kecil, namun bisa membuat nyawa melayang. Semoga ini terakhir kalinya kami melihat adanya hal seperti ini," kicau akun @sandiuno.

Alih-alih memuji aksi Sandiaga memamerkan lubang besar tersebut, netizen malah meminta Sandi agar melaporkannya saja melalui aplikasi Qlue.

Bukan cuma itu, netizen juga mempertanyakan aksi Sandi yang hanya mengunggah foto tersebut tanpa melaporkan ke pihak berwenang.

"Terus bapak kasih tindakan pertama gk td pak? Semacam ksh tanda apa gitu? sebelum dieksekusi dgn pihak yg berwenang," kicau @arisadnan.

"kalo di pramuka dulu saya diajari langsung dikasi tanda dari dahan kering, yang penting ada, jangan cuma difoto terus diupload," cuit @w_andromedha.Ada pula yang menyarankan Sandi lansung melaporkannya ke aplikasi Qlue.

"Ya kalo gitu lapor aja lewat Qlue, jangan cuma difoto pak Sandi :)," kicau @irfanataulawal.

"Bisa di foto dan dilaporkan ke @qluesmartcity loh, pak," cuit @eritrii.

"Mendingan lapor ke @qluesmartcity aja pak, dari pada nunjuk doang, udah nggak berguna terus nggak ada yang berubah," kicau akun @varianrstia.

"Ada aplikasi namanya QLUE, pak. Pake deh, laporkan, nanti diberesin," cuit akun @enjings.

"Pakai @qluesmartcity dong pak,kan bapak mau jdi Wakil Gubernur Dki Jakarta.Kasih contoh yg benar kpada warga Dki.Udh gk perlu nunjuk2 lagi," kicau @mas_ridwansyah.

"Maka dari itu ada aplikasi Qlue buat bikin RT/RW dan lurahnya sigap atas keluhan warga. Itu dulu dibenerin. Jd dr bottom up aspirasinya," cuit akun @alfabloodtype.

Yang bikin kaget, ternyata pihak Qlue juga 'mencolek' Sandiaga Uno melalui akun resmi Twitter milik mereka, @qluesmartcity.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer