Sebelum Menikahi Rohaya, Ternyata Selamat Ucapkan Hal ini Kepada Salah Seorang Temannya

Kisah mengenai Selamat, remaja yang menikahi Rohaya, wanita berusia 71 tahun juga meluncur dari salah seorang sahabatnya bernama Wira (15).

Merupakan sahabat sejak kecil, Wira awalnya mengaku kaget dan tidak percaya saat temannya menyatakan ingin menikah dengan Rohaya (71).
Menurut Wira, Selamat memang sering menceritakan kebaikan-kebaikan Mbai (nenek—Red) Rohaya kepada dirinya, seperti lebih nyaman bila berada dekat Rohay,a badan dan pakaian menjadi lebih bersih, dan terurus.

Makan pun juga teratur.

Begitu juga apabila Selamat mencari ikan.

Bbiasanya yang memasaknya pasti Mbai Rohaya setelah itu mereka bisa makan bersama.

Wira yang merupakan teman curhatnya Selamat ini mengaku baru mendapat pemberitahuan dari Selamat beberapa hari menjelang Selamat menikah.

Saat itu, kata Wira, sebagai teman dia pernah menyarankan agar Selamat memikirkan lagi keinginanya menikahi Rohaya yang lebih pantas menjadi nenek Selamat.

”Tapi dia bersekukuh mengatakan dia tidak bisa berpisah dengan Rohaya.” Kata Wira.

Dikesempatan itu, Wira juga mengatakan dia berteman dengan Selamat sejak keduanya sama-sama masuk sekolah dasar (SD).

Menurut remaja yang kini sudah duduk di kelas III SMP ini, Selamat hanya duduk di kelas 1 namun kemudian putus sekolah, namun mereka tetap berteman baik.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer