Seorang Pria Menceburkan Diri ke Sungai Cigede, Ditunggu Lama Tak Juga Muncul

BABAKAN MADANG - Dua orang sedang memancing kaget saat tiba-tiba melihat seorang pria menceburkan diri ke Sungai Cigede, Desa Leuwinutug, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Bogor, Budi Pranowo mengatakan bahwa saat itu pihaknya menerima laporan tersebut pada pukul 16.00 WIB.
"Kejadiannya hari ini sekitar pukul 11.00 WIB, saksi mata yang melihat yaitu dua orang yang sedang mancing," katanya, Sabtu (8/8/2017) saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com.

Budi menambahkan menurut warga yang melihat, pria tersebut ciri-cirinya menggunakan celana jeans biru dan kaos hitam.

Menurut warga, usai menceburkan diri pria tersebut tidak kembali muncul.

"Sejak tadi sore pihak BPBD Kabupaten Bogor bersama BPBD Kota Bogor, Polsek Babakan Madang dan Koramil melakukan pencarian menggunakan perahu karet," katanya.

Budi menambahkan pencarian dilakukan dengan menyisir Sungai Cigede dan Sungai Cipamingkis.

Namun hingga saat ini pencarian masih belum membuahkan hasil.

"Pihak BPBD sudah mengupayakan pencarian dengan memasangkan jaring, pencarian juga dihentikan untuk sementara dan akan dilanjutkan besok," katanya.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer