Setelah Dinikahkan, Joni dan Isa Dihadiahi Rumah Dekat Bank Sampah

Pihak Kelurahan Pekojan menikahkan pasangan Joni (55) dan Isa (30), di Aula Kantor Kelurahan Pekojan, Jalan Pekojan III, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (7/7/2017).

Pasangan yang sempat menggegerkan publik lantaran melahirkan di sebuah gang sempit di Jalan Gedong Panjang, Pekojan ini, semakin berbahagia karena diberikan hadiah rumah.
"Usai menikahi Joni dan Isa, kami pun berikan hadiah kecil berupa tempat tinggal. Ukurannya

4x5 meter persegi, dan juga dilengkapi kamar mandi 1x2 meter persegi," kata Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo.

"Lokasinya berada di dekat bank sampah‎, di Jalan Pejagalan Raya, Kelurahan Pekojan. Lokasi itu, lumayan untuk mereka membangun keluarga," sambungnya.

Namun, rumah tersebut, kata Tri, saat ini masih dilakukan perbaikan. Karena, ungkap Tri, pihaknya ingin berikan fasilitas yang layak bagi Joni dan Isa, serta ketiga anaknya.

"Tinggal rapikan aja kok itu bedengnya. Lalu, kami berencana berikan surat tempat tinggal ke Joni di malam HUT Kemerdekaan RI," ungkap Tri.

"Joni menempati rumah itu tak secara cuma-cuma. Joni nantinya bakal bekerja di bank sampah. Anggaplah itu rumah dinas Joni selama ia bekerja di sana," papar Tri. 




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer