Setya Novanto Tersangka, Golkar: Kita Ikuti Proses

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Setya Novanto Ketum Golkar yang juga Ketua DPR RI sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi e-KTP. DPP Partai Golkar akan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan.

Ketua DPP Partai Golkar Nurul Arifin mengaku pihaknya belum mendengar pengumuman tersebut. Golkar akan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan.
"Ya kita ikutin saja proses, saya tidak akan memberikan komentar lebih lanjut karena saya juga belum lihat sendiri prosesnya," kata Nurul saat dikonfirmasi detikcom, Senin (17/7/2017).

KPK menetapkan SN sebagai tersangka baru dalam kasus e-KTP. "KPK menetapkan saudara SN, anggota DPR periode 2009-2014 sebaai tersangka terbaru kasus e-KTP," kata Ketua KPK Agus Rahardjo dalam konferensi pers di kantor KPK, Kuningan, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Sejak awal kasus ini masuk ke persidangan, nama Setya Novanto memang disebut jaksa dalam surat dakwaan untuk terdakwa korupsi proyek e-KTP. Setya disebut bersama-sama dengan 6 orang lainnya termasuk dua terdakwa e-KTP.

Dalam surat dakwaan untuk dua terdakwa Sugiharto dan Irman disebutkan, Setya Novanto bersama-sama melakukan korupsi dengan Irman dan Sugiharto, terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan proyek e-KTP.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer