Subhanallah, Kisah Anak Pedagang Miskin Ini Lakukan Hal Tak Terduga Saat di Wisuda, Bikin Haru

Kemiskinan di Filipina menjadi masalah yang berkembang yang dihadapi setiap warga Filipina.

Banyak anak-anak dan orang tua dapat terlihat mengemis untuk makanan dan uang karena semakin sulit bertahan hidup setiap hari.
Dan karena pendidikan bisa sangat mahal, banyak orang Filipina memilih untuk bekerja begitu mereka lulus dari sekolah menengah atas.

Begitu juga dengan Girlie Verzosa tumbuh dalam kemiskinan, karena kedua orang tuanya menjual bola ikan (makanan Filipina) sebagai penunjang hidup dan untuk bisa sekolah.Girlie ()

Dia sering menjadi sasaran ejekan dan intimidasi karena teman sekelas dan teman sekolahnya sering menggodanya karena cuma menjadi anak perempuan seorang penjual 'fishball'.

Tapi dia tidak membiarkan perlakuan itu membuat semangatnya rapuh.

Ia belajar keras dan lulus dari sekolah menengah sebagai salutator.Girlie ()

Dia menceritakan betapa sulitnya bagi orang tua untuk mengirimnya dan saudara kandung ke sekolah, tapi entah bagaimana berhasil melalui kerja keras.

Menurut Girlie, orang tuanya memastikan untuk menghadiri setiap acara di daerah mereka hanya untuk bisa menjual makanan dan menghasilkan uang.

Tidak masalah apakah hujan atau panas sekali mereka memastikan untuk menjual cukup banyak untuk mengirim anak-anak mereka ke sekolah.Ayah Girlie ()

Hari ini, saat Girlie menyelesaikan pendidikan jenjangnya, dia mengucapkan terima kasih kepada dua orang yang telah membuat semuanya menjadi mungkin baginya dan ketiga saudaraAyah Girlie ()

Ini ungkapan terimakasih Girlie

Terima kasih untuk menghargai orang tua saya lebih dari apa yang mereka layak.

Terima kasih untuk orang-orang yang telah terinspirasi oleh cerita kami, kami lebih dari bersyukur.

Pendidikan adalah martabat kita, hardwork dan pengorbanan adalah harganya

Pesan sederhana ini membuat kita menganjurkan

"Harga Diri untuk kerja"

Dalam cara kita sendiri membuat orang menyadari pentingnya "menghormati" terlepas dari status mereka dalam hidup.

Dan waktu kita memperkenalkan mereka ke dunia kita berani dan berani berbicara

"ya anak saya seorang penjual fishball".

Biarkan hidup anda menjadi contoh ketekunan memproduksi (Yakobus 1:2-3) untuk hidup ini adalah serangkaian rintangan.dan kita harus bertahan

Mata pencaharian kami mungkin dicap sebagai

"warga jalanan" tetapi setiap manusia berhak untuk pendidikan karena itu yang tidak dapat diambil dari kami.

"jika anda putra dari, pedagang, tindera dari sayuran, tindera dari panggang di jalan, tindera roti, tindera hot cake bersantai.. atau tindera dibungkus dan apa yang masih ingat. Anda punya hak belajar. Kamu bukan sekedar kamu, tapi kamu adalah kamu.. Magsipag, magtyaga... ya itu tidak mudah... tapi memegang ijazah tidak begitu mudah"Ayah dan Ibu Girlie ()

Di pa ko sukses sa ngayon... tapi rahasia sukses adalah mencintai orang tua anda dan memberikan semangat anda untuk mereka

aku hanya bisa membayangkan seberapa besar rencana Tuhan adalah untuk hidup saya...

saya klaim itu sebagai saya Percaya itu..

buat kontrak dengan surga..

dan nikmat akan mengalir ke tempat yang seharusnya

P. S

"lakukan apa yang kamu suka lakukan... dan mendedikasikan kepada orang yang paling kamu cintai.. Percayalah... kamu tidak pernah bisa berbuat salah"

- girlie

Sumber:tribunnews.com




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer