Tanggapi Kasus Kaesang, Deddy Corbuzier: Kalau Saya Anak Presiden, Saya Pasti Minta Proyek

Perihal sempat dipolisikannya putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, ternyata tidak luput dari perhatian master ilusionis Indonesia, Deddy Corbuzier. Melalui video yang diunggahnya hari ini, Sabtu, tanggal 8 Juli 2017, Deddy menyoroti bagaimana seorang Kaesang 'tidak pantas' menjadi anak presiden. Apa maksudnya?

Deddy mengawali videonya dengan langsung menyebut Kaesang tidak pantas menjadi anak presiden. Bahkan dengan sedikit berkelakar, Deddy pun menyebut dirinya lah yang pantas menjadi anak presiden.
"Anda bayangkan. Kaesang itu kan kurus, ceking. Tampangnya kayak anak baik-baik begitu. Kalau ngomong, ndeso, ndeso, gitu kan. Trus mainnya Youtube. Kaesang loh, mainnya Youtube. Hal ini membuat Kaesang itu tidak pantas jadi anak presiden. Toh buktinya akhirnya Kaesang dipolisikan, kan?" kata Deddy.

Dengan sedikit perumpaman melalui dirinya, Deddy kemudian mengatakan apa yang seharusnya dilakukan sebagai anak presiden. "Kalau saya jadi anak presiden, saya akan minta proyek pembangunan jalan tol, misalnya. Saya minta proyek dan kalau saya jadi presiden, saya bakal korupsi. Kalau saya. Bayangkan, akan sekaya apa saya nanti," katanya.

Deddy pun menyayangkan insiden yang menimpa Kaesang yang dipolisikan karena bermain Youtube. "Kamu itu ya, kok ya lurus-lurus aja jualan martabak. Ya anak presiden yang lurus-lurus banyak, nggak cuma kamu, tapi kalau saya nggak akan gitu. Kalau saya ya pasti korupsi. Minta proyek lah," ujar Deddy lagi.

"Masalah kamu kemarin dipolisiin. Itu ndableg itu, itu ndeso. Masalahnya, ndeso itu apa. Nah ini orang banyak yang nggak ngerti ndeso itu apa, makanya kok kamu bisa dipolisiin," tambahnya.

Deddy kemudian mengutarakan definisi ndeso, yang menurutnya memiliki arti 'kampungan'. Meski demikian, ndeso yang dimaksud Deddy merujuk pada sifat manusia.

"Bukan orang kampung. Beda loh. Orang kampung itu orang yang tinggalnya di kampung. Saya ngomong buat orang-orang yang nggak ngerti. Ndeso itu sifat orang yang berlaku kampungan. Orang kota itu bisa kampungan. Orang kampung belum tentu kampungan," katanya.

Deddy menutup videonya dengan kembali menyinggung soal 'minta proyek'.

"Kalau anak presiden lain di Indonesia tu baik-baik katanya. Nggak tahu, tapi katanya baik-baik. Kalau saya jadi anak presiden, saya nggak akan baik-baik. Orang proyek banyak," pungkasnya.

Video tersebut sempat menjadi topik pembicaraan dan mendapat beragam tanggapan dari para pengguna media sosial. Persepsi yang muncul dari sejumlah warganet juga beraneka ragam.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer