Ternyata Begini Pengakuan Suami Baru Muzdalifah Saat Meninggalkan Rumah

Baru –baru ini kepada pewarta, Muzdalifah membuat pengakuan kalau suami barunya, Khairil Anwar, sudah tidak pulang ke rumahnya sejak 12 hari lalu.

Muzdalifah tidak menampik ada masalah dalam rumah tangganya bersama Khairil Anwar. Penyebabnya diduga karena merasa dibohongi terkait masa lalu sang suami.

Bahkan atas dasar hal tersebut, Muzdalifah akan segera menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Tangerang, Banten, dalam waktu dekat.

Terkait kepergian dirinya dari rumah Muzdalifah, Khairil Anwar punya penjelasan tersendiri. Apa katanya?

“Saya min 6 shalat Idul Fitri (H-6 lebaran –red) memang keluar rumah untuk i’tikaf. Dan itu saya sampaikan ke beliau (Muzdalifah),” Khairil Anwar beralasan, seperti halnya dikutip dari tabloidbintang.

Namun Khairil Anwar menolak ditanya lebih dalam lagi terkait prahara rumah tangganya dengan Muzdalifah.

“Tapi maaf ya Mas, sementara itu dulu. Karena saya lebih fokus ke kerjaan dulu,” tuturnya lebih lanjut.

Khairil Anwar menikah dengan Muzdalifah pada 22 Mei 2017 lalu. Akad nikah mereka digelar di masjid samping rumah Muzdalifah dengan mahar emas seberat 100 gram.

Sebelumnya, Muzdalifah mantap akan menggugat cerai Khairil Anwar, suami yang menikahinya pada 22 Mei 2017 lalu. Hal itu dipicu oleh beberapa kebohongan suami yang mulai terbongkar, khususnya soal utang.

Sementara, selain masalah utangnya dengan banyak pihak, rupanya ada alasan lain mengapa mantan istri Nassar ini menggugat cerai suaminya.

“Lebaran ini kan dia (Khairil Anwar) enggak pulang. Sudah tidak bisa untuk dipersatukan lagi. Karena aku lihat ‘Apa bisa jadi bapak yang bagus untuk anak-anak aku? Lebaran aja yang harus diutamakan, hari H kok nggak bisa pulang’. Ditunggu-tunggu kok ternyata Lebaran satu minggu (baru datang), ya sudah berarti enggak bisa,” ungkap Muzdalifah saat ditemui di kediamannya pada Kamis (06/07/2017), seperti diberitakan Liputan6.

Ibu lima anak ini sebenarnya mengakui bahwa dirinya sempat berniat untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Namun, kembali lagi, momen Lebaran itu menjadi puncak untuk Muzdalifah mengambil keputusan.

“Sebenarnya aku enggak mau memutuskan secepat itu. Pas bulan puasa itu aku masih bertahan, tapi pas Lebaran dia enggak pulang, aku langsung ‘sudah enggak bisa dilanjut’. Dia enggak memikirkan apa yang seorang istri rasakan. Harusnya kumpul keluarga, dia malah enggak ada,” tutur Muzdalifah berapi-api





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer