Tertangkap Kamera Raffi Ahmad Akur Sama Caca Tengker, Netizen Sebut Pelet ATT Lenyap di Eropa

Beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar jika hubungan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lagi seakur dulu.

Bahkan Rieta Amalia yang dulu sangat dekat dengan Raffi Ahmad kini seakan menjauh dari menantunya tersebut.
Begitu pula dengan Raffi Ahmad yang selalu mangkir di acara keluarga sang istri.

Tak akurnya hubungan dua keluarga tersebut dikabarkan lantaran Caca Tengker sempat memergoki sang kakak ipar tengah berdua di mobil bersama wanita lain.

Wanita tersebut tak lain adalah Ayu Ting Ting.

Raffi dan Ayu belakangan kerap digosipkan menjalin sebuah skandal terlarang.

Namun baik Raffi dan Ayu sama-sama enggan menanggapi kabar burung tersebut.

Beberapa orang terdekatnya, salah satunya Eko Patrio, selalu mengatakan jika hubungan Raffi dan Ayu yang terlihat mesra tersebut merupakan gimmick semata.

Pasalnya keduanya sama-sama menjadi pengisi di acara yang sama.

Akan tetapi publik menilai jika gimmick yang dilakukan keduanya telah kelewat batas.

Banyak spekulasi yang mewarnai gosip mereka.

Namun ditengah panasnya kabar tersebut, baru-baru ini sepulang dari jalan-jalannya di Eropa, Raffi dan Caca tertangkap kamera terlihat akur.

Hal tersebut ketika mereka bertemu disalah satu restoran.

Caca yang saat itu baru saja tiba langsung menyapa sang kakak ipar dan disambut baik oleh Raffi.

Keduanya pun kemudian saling memeluk dan cipika cipiki.

Seperti dilanisr TribunStyle.com dari akun Instagram komentator pedas, Selasa (11/7/2017).




(Instagram)

"Udah lama nggak liat mereka bersama....

Semoga bisa kek dulu agih.....

Jadi harmonis dan kompak lagi...

Keknya papa apih mesti benar2 jauh2 tuh dari makhluk dunia lain....," tulis akun etrsebut.

Melihat Caca dan raffi yang kembali akur, netter pun menjadi senang.

Tak sedikit yang menyebut jika setelah pulang dari jalan-jalan di Eropa, Raffi kembali menjadi dirinya sebelum di gosipkan dengan ATT.

Bahkan ada pula netizen yang menyebut jika Ayu sengaja menggunakan pelet agar bisa dekat dengan ayah satu anak tersebut.

@happypaulyne, "Iye...hrs dipindahin beda benua makhluk onoh biar susuknya ga mempan."

@vickymarlino, "Hhhhaaaaa harus dirukiyahin si rapiah biar lepas dri pelet japok janda gatel."

@mimi_prasetyo, "Peak dan keluarga harus pindah nih ke luar nagreg biar pelet gundik anyep..."

@nadiaa_dira14, "seneng deh akrab yess, mudahan ini ga cuma akal2 an si affi ajah yes, mudahan memang udh sadar dari pelet nya gundik, pliss jgn kecewain mba gigi dan keluarga lg yess, kasi dong kepercayaan kayak janji pernikahan kalian dlu.."





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer