Terungkap! Kasatlantas Itu 7 Kali Ketemu Istri Bripka di Hotel, Tiap Ketemu Selalu Nambah Begini....

Korps Bhayangkara kembali dicoreng aksi uji ‘kejantanan’ oknum perwira menengahnya. Ironisnya, oknum tersebut diduga Kasatlantas Polres Muaro Jambi.

Parahnya lagi, uji ‘kejantanan’ itu dilakukan AKP H dengan perempuan beristri, PWA, yang notabene istri polisi berpangkat Bripka dan berdinas di Dit Lantas Polda Sulewesi Tenggara.
Keduanya digerebek Propam Polda Sultra di sebuah hotel di Kendari kamar 257 pada Senin (24/7) lalu sekitar pukul 15.30 WITA usai sebelumya diintai dari kamar sebelah.

Ironisnya, saat petugas yang dipimpin Kabid Propam Polda Sultra AKBP Agoeng Adi Koerniawan itu mendapati keduanya tengah bercumbu dan dalam keadaan setengah telanjang di atas sofa.

Posisinya, sang AKP duduk tanpa dengan hanya mengenakan kaos dan celana kolor, sedangan PAW mengenakan kaos tanpa memakai celana yang berganti dengan balutan handuk putih.

Dari hasil penyelidikan, didapati bahwa keduanya sudah melakukan hubungan suami-istri sehari sebelumnya di lokasi yang sama.

Bahkan, PWA mengaku melakukan badan di kamar tersebut di dalam kamar mandi dengan cara berdiri.

Parahnya, hal itu diketahui oleh istri saudara kandung suami PAW, Bripka BSW yang pada saat itu juga berada di kamar tersebut.

Dari keterangan PWA, awal pertemuan mereka terjadi melalui media sosial pada 2015 lalu dan makin akrab pada 2016.


Selanjutnya, keakraban itu makin menjurus pada hal-hal yang terlarang hingga akhirnya membuat AKP H kerap datang ke Kendari untuk menemui PWA.

PWA mengaku, dirinya sendiri sudah 3 kali datang ke Jambi yang khusus untuk menemui kekasih gelapnya itu.

Ia juga mengaku, setiap kali bertemua, keduanya juga selalu melakukan hubungan badan hingga berkali-kali.

Selain itu, keduanya juga pernah bertemu di Jakarta sebanyak dua kali, lagi-lagi diselingi dengan ber-indehoi ria.


Sedangkan di Kendari, AKP H sudah dua kali mendatangi PWA dan selalu juga mengulang aksi ‘kuda-kudaan’.

Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri Brigjen Baharudin Djafar, saat dikonfirmasi, membenarkan aksi perselingkuhan tersebut.

“Benar, ada (kasusnya),” ucapnya saat dikonfirmasi JPNN di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

Saat ini, lanjut Baharudin, pihaknya telah memproses kasus dugaan perselingkuhan tersebut.

Malah, pihaknya memastikan bakal akan memproses oknum anggota tersebut secara profesional.

“Diproses secara aturan yang berlaku,” tegasnya.

Meski begitu, Baharudin masih belum tahu sanksi apa yang akan dijatuhkan untuk oknum Kasat Lantas tersebut dengan alasan enggan melangkahi proses penyelidikan.

“Gak tahu (sanksinya). Ini kan baru akan diproses,” pungkasnya.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer